Melisa Ofi Saputri, Penyanyi Muda Aceh Blasteran Cina Miliki Banyak Prestasi

- 6 Mei 2023, 20:15 WIB
Melisa Ofi Saputri, Penyanyi Muda Aceh
Melisa Ofi Saputri, Penyanyi Muda Aceh /

PIKIRANAACEH.COM | MILENIAL - Melisa Ofi Saputri gadis cantik asal Kota Lhokseumawe sukses meniti karir dalam dunia tarik suara yang telah melakoni profesinya sebagai musisi solo karir dalam dunia entertainment pemusikan di Aceh

Ditemui Pikiranaceh.com, Meli menceritakan awal mula karirnya melejit tajam sehingga terkenal dalam dunia entertainment di Aceh.

Beerawal dari ajakan untuk mencover musik
Aceh duet bersama konten kreator musik Aceh Fadhil MJF, penampilan Meli dengan Fadhil MJF sukses menghipnotis penikmat musik Aceh dengan 7 juta view dengan membawakan single Timan Rindu.

Baca juga: WHO Resmi Cabut Status Darurat Covid-19

Timang Rindu adalah salah satu lagu yang termasuk dalam Album Muwayang - Miftah Arif feat Apache13. Lagu Ini Bermaknakan Rindu Yang Melambangkan Kesetiaan Dengan Penuh Kasih Dan Sayang Untuk Satu Cinta Yang
Mereka Jalani Bersama. Yang di pupelerkan oleh tim Apache13 dan kawan kawan.

Melisa Ofi Saputri
Melisa Ofi Saputri

Selanjutnya, Meli juga merilis musik mereka dengan judul "Judoe Ngen Gata" yang menjadi musik trending di Aceh.

Baca Juga: Politisi Asal Aceh Tanggung Biaya Bocah Bocor Jantung

Meli mengatakan, dirinya sejak dari Sekolah Dasar berlanjut hingga sekolah tingkat pertama (SMP) sudah menyukai dunia tarik suara, dengan adanya pengembangan diri dirinya terus berlatih hingga sekarang menjadi musisi yang mengisi berbagai event di Aceh saat ini.

Halaman:

Editor: Mustakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x