Bursa Efek Kembali menyelenggarakan Capital Market Summit & Expo (CMSE), Angkat Tema 'Aku Investor Saham'

- 27 Oktober 2023, 15:56 WIB
Acara Capital Market Summit & Expo (CMSE) Tahun 2023 di Jakarta
Acara Capital Market Summit & Expo (CMSE) Tahun 2023 di Jakarta /Hamdani/

PIKIRANACEH.COM - Pasar modal Indonesia terus berupaya untuk menjadi lebih inklusif dan berkembang secara berkelanjutan. Setelah meluncurkan kampanye #AkuInvestorSaham pada perayaan 46 Tahun

Diaktifkannya Kembali Pasar Modal Indonesia tanggal 10 Agustus 2023 yang lalu, PT Bursa Efek Indonesia (BEI) bersama Self-Regulatory Organization (SRO) dengan dukungan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) kembali menyelenggarakan acara Capital Market Summit & Expo (CMSE) yang pada tahun 2023 ini mengangkat tema Aku Investor Saham.

Acara yang bertujuan untuk meningkatkan rasa kebanggaan, inklusivitas serta kemajuan bagi investor saham ini, akan berlangsung mulai Kamis sampai dengan Sabtu 26 – 28 Oktober 2023 di area Lobby dan Main Hall BEI.

Penyelenggaraan CMSE 2023: Aku Investor Saham merupakan rangkaian dari 46 Tahun Diaktifkannya Kembali Pasar Modal Indonesia yang juga bertepatan dengan Bulan Inklusi Keuangan.

Baca Juga: Zee dan Freya JKT48 Bakal Ramaikan Shopee Live, Dapatkan Undangan Nonton Langsung TV Show Shopee

Pengunjung yang hadir secara langsung berkesempatan untuk mengunjungi 65 booth pelaku industri pasar modal, 83 exhibitor baik dari OJK, SRO dan Anak Usaha, Perusahaan Efek, Manajer Investasi dan Agen Penjual Efek Reksa Dana, Perusahaan Tercatat, serta DJPPR Kementerian Keuangan.

Pengunjung juga dapat mendatangi booth Edukasi dan Karier Pasar Modal jika ingin mengetahui lebih lanjut terk6ait karier di bidang pasar modal, serta mengetahui lebih jauh informasi terkait go public.

CMSE 2023: Aku Investor Saham dapat diikuti oleh seluruh masyarakat secara gratis. Tidak hanya itu, pengunjung juga memiliki kesempatan untuk memenangkan berbagai doorprize dan grand prize menarik dengan total hadiah ratusan juta Rupiah.

Halaman:

Editor: Hamdani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah