Cara Bayar Pajak PBB Melalui Brimo

- 9 Maret 2024, 10:39 WIB

Salah seorang petugas Bank Rakyat Indonesia (BRI) menunjukkan menunjukkan aplikasi BRImo, yang dinilai mampu memberikan kemudahan transaksi perbankan untuk nasabah.
Salah seorang petugas Bank Rakyat Indonesia (BRI) menunjukkan menunjukkan aplikasi BRImo, yang dinilai mampu memberikan kemudahan transaksi perbankan untuk nasabah. Humas BRI Kanwil Malang/VFT

 

PIKIRANACEH.COM | EKONOMI -  Hayo, siapa nih yang pernah lupa bayar Pajak Bumi dan Bangunan (PBB)? Eits, jangan sampai terulang lagi ya! Kenapa? Karena terlambat bayar PBB bisa mengakibatkan denda dan sanksi lho!

Tapi tenang, kini tidak ada alasan lagi untuk menunda pembayaran PBB. Kenapa? Karena kamu bisa bayar PBB dengan mudah dan praktis melalui BRImo!

 

BRI memberikan kemudahan untuk membayar PBB Online melalui aplikasi BRImo. Tak perlu lagi antre panjang untuk bayar PBB.

Apa Itu PBB?

 

Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) adalah pajak yang wajib dibayarkan oleh setiap orang yang memiliki dan/atau menguasai bumi dan/atau bangunan.

PBB merupakan salah satu sumber pendapatan daerah yang penting untuk membiayai pembangunan daerah. Yang nantinya akan digunakan untuk membiayai pembangunan daerah, seperti infrastruktur, pendidikan, dan kesehatan.

Manfaat Membayar PBB Tepat Waktu

Halaman:

Editor: Mustakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah