HUT Gerindra Ke 15, Pengurus dan Kader Gelar Bakti Sosial Donor Darah

- 20 Februari 2023, 12:10 WIB
Ketua DPC Gerindra Aceh Tamiang, Suprianto bersama Pengurus
Ketua DPC Gerindra Aceh Tamiang, Suprianto bersama Pengurus /

ACEHUPDATE.COM | Aceh Tamiang - Dalam rangka peringatan Ulang Tahun Gerindra Ke 15, Tahun 2023. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Aceh Tamiang, melakukan bakti sosial donor darah yang langsung dipimpin Ketua DPC Suprianto, berlangsung di Sekretariat DPC Gerindra, Jalan Ir  Juanda Karang Baru, Aceh Tamiang, Minggu(19/02/23).

Sebelum kegiatan, Suprianto terlihat menyampaikan pesan dari Ketua Umum DPP GERINDRA Bpk H. Prabowo S. agar  para Pengurus, Kader Gerindra, untuk selalu berada ditengah- tengah Masyarakat yang membutuhkan.

" Tanpa Masyarakat, Gerindra bukan lah apa² ", kata Ketua DPC yang juga Ketua DPRK Aceh Tamiang, Suprianto, ST.

Pada media ini, Ketua DPC Gerindra Aceh Tamiang, Suprianto, ST. mengatakan, kegiatan bakti sosial donor darah, melibatkan  para kader dan masyarakat sebanyak 85 peserta.

Menurutnya,  donor darah ini merupakan kerjasama Partai Gerindra dengan pihak tenaga medis dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Aceh Tamiang.

Dari bakti sosial dalam rangka peringatan HUT Gerindra ke 15 lanjutnya,  pihaknya berhasil mendapatkan 89 kantong darah yang nanti bisa digunakan bagi yang membutuhkan.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Masyarakat khususnya para pendonor yang telah dengan sukarela menyumbangkan darahnya untuk kemanusiaan", ujarnya pada PRMN AcehUpdate.

"Setetes Darah Anda Menyelamatkan Nyawa Manusia", katanya lagi

Usai kegiatan donor darah,  para Pengurus Gerindra melanjutkan kegiatan tersebut di Panti Asuhan yang berada di Desa Paya Kulbi, Kecamatan Karang Baru dan Kampung Blang Kandis, Bandar Pusaka untuk menyerahkan bantuan sembako.

Halaman:

Editor: Tarmizi Puteh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah