Lakukan Door to Door System, Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Kamtibmas

- 10 April 2023, 09:08 WIB
/

Sabang - Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta untuk mengetahui kegiatan warga dan situasi wilayah setiap hari sehingga sekecil apapun yang terjadi di masyarakat segera diketahui.

Seperti halnya yang di lakukan Bhabinkamtibmas Gampong Batee Shok Polsek Sukakarya Polres Sabang Bripka Hendri bangun menyambangi pesantren milik Tgk Bardi Akarta di Gampong Batee Shok Kecamatan Sukamakmue Kota Sabang, Senin (10/4/2023).

Melalui kegiatan sambang tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar warga menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing agar tetap kondusif serta didalam mengerjakan sesuatu agar senantiasa memperhatikan faktor keselamatan dan kesehatan.

Bhabinkamtibmas juga berpesan apabila terjadi permasalahan tindak pidana atau melihat orang yang mencurigakan segera melaporkan kepada pihak kepolisian atau langsung menghubungi Bhabinkamtibmas sehingga bisa ditindak lanjuti.

Editor: Muhammad Irwan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah