Kapolres Sabang Bersama Forkopimda Cek Kesiapan dan Kelengkapan Pos Operasi Ketupat

- 20 April 2023, 12:54 WIB
/

Sabang - Kepala Kepolisian Resor Sabang AKBP Erwan, SH, M.H didampingi PJU Polres Sabang bersama Forkopimda Kota Sabang melakukan pengecekan dan memastikan kesiapan Personel di Pos Pelayanan (Posyan) dan Pos Pengamanan (Pospam) dalam Operasi Ketupat Seulawah 2023 menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Kamis (20/04/2023).

Kapolres Sabang AKBP Erwan, S.H, M.H mengatakan " Hari ini kami melakukan pengecekan di Pos Pengamanan dan Kami pastikan kelengkapan sarpras dan data-data pendukung di Pos sudah siap, selain itu kami juga berikan arahan dan SOP terkait pelayanan".

AKBP Erwan menambahkan " Posko-posko pengamanan yang sudah disiapkan bersama TNI, Polri dan Pemerintah Kota Sabang semuanya sudah secara maksimal disiapkan baik dari personel, kelengkapan yang ada di Pos Pam dan kelengkapan administrasi,”.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Sabang menekankan untuk petugas pos yang jaga agar tetap meningkatkan kewaspadaan. “Kita Ingatkan personel yang Jaga agar tetap waspada, dan antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” Ucapnya.

"Harapannya dengan berdirinya pos pelayanan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat selama menjalankan idul Fitri 1444 H," pungkasnya.

Editor: Muhammad Irwan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah