Kapolres Sabang Mengucapkan Selamat Merayakan Idul Fitri 1444 H

- 21 April 2023, 12:50 WIB
/

Sabang - Kapolres Sabang AKBP Erwan SH, MH, menyampaikan Selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah kepada seluruh umat Muslim di Kota Sabang. " Kami berharap perayaan ini dapat dijadikan momentum untuk seluruh masyarakat kembali ke fitrah".

“Di tengah gema takbir yang berkumandang di hari fitrah, saya AKBP Erwan SH, MH, Kepala Kepolisian Resor Sabang mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah. Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin, kepada seluruh umat muslim di Kota Sabang,” kata Kapolres Sabang, Jumat (21/04/2023).

Pemerintah Indonesia melalui Kementerian Agama (Kemenag) telah menetapkan Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran pada hari Sabtu, tanggal 22 April 2023.

Kapolres Sabang AKBP Erwan mengungkapkan, " Perayaan Hari Raya Idul Fitri ini juga diharapkan bisa menjadi momentum bagi seluruh masyarakat Lumajang untuk kembali menjadi pribadi yang memiliki akhlak terpuji".

“Mari kita sambut hari kemenangan ini dengan penuh kebahagiaan dan rasa syukur untuk kembali ke fitrah manusia serta sucikan hati untuk menjadi pribadi yang Akhlakul Karimah,” ujar Kapolres Sabang.

Lebih dalam, Kapolres Sabang AKBP Erwan juga berharap Hari Raya Idul Fitri dapat menjadi momentum untuk memperkuat tali persaudaraan dan persatuan, demi mewujudkan Indonesia yang tangguh dan tumbuh.

“Semoga Allah SWT, melimpahkan rahmat dan karunia kepada kita sekalian untuk senantiasa mempererat tali persaudaraan, memperkokoh kebersamaan dan merajut persatuan demi wujudkan Indonesia tangguh dan Indonesia tumbuh,” tutur AKBP Erwan dengan senyuman.

Editor: Muhammad Irwan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah