Kapolres Sabang Pantau Arus Mudik Dari Pos Ketupat di Pelabuhan Balohan Sabang

- 21 April 2023, 22:53 WIB
/

Sabang - Kapolres Sabang AKBP Erwan SH, MH, melakukan pemantauan arus mudik Hari Raya Idul Fitri 1444 H dari Pos Terpadu Operasi Ketupat Seulawah 2023 Pelabuhan Balohan Kota Sabang, Jum'at (21/04/2023).

Kapolres Sabang menyebutkan, situasi arus lalu lintas terpantau ramai dan lancar, baik dari keluar maupun masuk Pelabuhan Balohan Sabang.

“hari ini saya memantau langsung perkembangan situasi arus lalu lintas, terlihat ramai lancar, tidak adanya kepadatan kenderaan yang signifikan, kami akan terus memantau perkembangan, harapannya arus lalu lintas tetap lancar dan masyarakat yang mudik selamat sampai tujuan” terang AKBP Erwan.

Didampingi Waka Polres dan Perwira Pengendali Pos Pelayanan Ketupat Seulawah, Kapolres turut melakukan pengecekan Personil yang bertugas dan kelengkapan sarana prasarana pendukung yang ada.

Kapolres Sabang AKBP Erwan berharap, personil gabungan yang terdiri dari TNI – Polri, Satpol PP, Dishub, Dinkes, Basarnas, Rapi, Subdenpom dan damkar, dapat melaksanakan tugas dengan solid dan disiplin dengan penuh rasa tanggung jawab.

Editor: Muhammad Irwan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah