Beri Rasa Aman Selama Liburan, Polres Pidie Jaya Laksanakan Patroli Tempat Wisata

- 23 April 2023, 21:10 WIB
/

Pidie Jaya - Liburan Idul Fitri 1444 H, Polres Pidie Jaya melaksanakan patroli ke objek wisata islami Kecamatan Trienggadeng Kabupaten Pidie Jaya. Minggu (23/04/2023).

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Ops Ketupat Seulawah 2023 yang bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan liburan di tempat wisata.

Kapolres Pidie Jaya AKBP AKBP Dodon Priyambodo,S H,S.I.K,M.Si, melalui Kasat Samapta Polres Pidie Jaya Iptu Syahril,S.H, mengatakan bahwa, melaksanakan patroli ke objek wisata guna memantau situasi keamanan dan mencegah terjadinya tindak kejahatan di sekitar lokasi wisata. Selain itu, patroli juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang berkunjung ke objek wisata.

Adapun dalam kegiatan patroli, personil Polres Pidie Jaya melakukan pemantauan di sekitar objek wisata, petugas juga memberikan himbauan kepada pengunjung objek wisata agar selalu mematuhi peraturan peraturan di tempat objek wisata dan memakirkan sepeda motor di tempat yang telah di sediakan oleh panitia dan orang tua agar selalu menjaga anaknya yang bermain dipingir pantai.ujar Iptu Syahril

Kasat samapta menambahkan kegiatan patroli di objek wisata terus dilaksanakan selama liburan Idul Fitri untuk memastikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang berkunjung ke tempat wisata dan mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dan kecelakaan lalu lintas. Pungkas Kasat Samapta

Editor: Muhammad Irwan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah