Ternyata Gadis Bireuen, Ini Profil Tiktoker yang Kritik Pemerintah Aceh Korupsi

- 4 Mei 2023, 23:56 WIB
Rahma
Rahma /Rahma

PIKIRANACEH.COM | DAERAH - Rahma, sosok tiktokers wanita yang kini viral dan jadi perbincangan di kalangan masyarakat Aceh lantaran sebuah videonya viral karena mengkritik Pemerintah daerah Aceh dengan menyebutkan daerah koruptor.

Lewat akun tiktok nya rahma_11.11, selain menyebutkan pemerintah daerah Aceh Koruptor, dirinya juga menyebutkan pejabat di Aceh paham tentang agama. Namun, korupsi tetap berjalan.

Informasi yang diperoleh, menelusuri akun tiktoknya terdapat beberapa video dirinya menggunakan almamater berwarna hijau. Rada mirip dengan salah satu kampus ternama di Provinsi Aceh.

Atas aksi video kritikan terhadap pemerintah Aceh lewat akun tiktoknya itu, sontak membuat netizen ringan tangan dalam memberikan komentar. Video itupun sudah di tonton sebanyak 435 ribu kali tayangan dengan jumlah ribuan komentar.

Baca Juga: Gempar, Messi Tinggalkan PSG Pindah Ke Al Hilal Bersama Ronaldo?

Selain konten kritikan terhadap pemerintah, Rahma juga mengunggah konten video berupa tips kepada Mahasiswa Baru (MABA) tentang dosen di kampus. Video itu dapat dilihat pada laman tiktok yang disematkan nya.

Baca Juga: Efek Domino Bima Lampung, TikToker Ini Berani Kritik Aceh Provinsi Terkorup di Indonesia

Berikut profil Rahma tiktokers wanita yang viral karena videonya mengkritik pemerintah daerah Aceh;

Nama: Rahmawati

Halaman:

Editor: Mustakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x