Sinergitas TNI Polri Gelar Yasinan Doa Bersama & Santuni Anak Yatim Peringati Hari Bhayangkara

- 15 Juni 2023, 22:29 WIB
Polres Aceh Utara kembali gelar yasinan, do'a bersama serta santunan anak yatim dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 bersama Korem 011/Lilawangsa dan Kodim 0103/AU
Polres Aceh Utara kembali gelar yasinan, do'a bersama serta santunan anak yatim dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 bersama Korem 011/Lilawangsa dan Kodim 0103/AU /Ist/pikiranaceh

PIKIRANACEH.COM  - Polres Aceh Utara kembali gelar yasinan, do'a bersama serta santunan anak yatim dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 bersama Korem 011/Lilawangsa dan Kodim 0103/AU. 15 Juni 2023 kamis malam.

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan ditempat baru yakni teras kolam Bhayangkara yang masih didalam lingkungan Polres Aceh Utara.

 

Dalam giat tersebut dihadiri Komandan Korem 011/Lilawangsa Kolonel Kav Kapty Hertantyawan S.H.  dan Komandan Kodim 0103/AU Letkol Inf Hendra Sari Nurhono SIP, MIP beserta para pejabat dan personel Korem dan Kodim.

 

Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera S, S.I.K menyambut dengan hangat kedatangan Danrem dan Dandim di Mako Polres Aceh Utara.

 

Dengan nuansa dipinggiran kolam yang indah menjadikan semangat serta menambah keimanan akan pelaksanaan yasinan, do'a bersama dan santunan kepada anak-anak yatim serta mempererat tali silaturahmi sinergitas TNI-Polri.

 

Halaman:

Editor: Syahrul


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah