Pengurus BKM Al Mukarramah Salurkan Bantuan Jamaah untuk Keluarga Korban Kebakaran di Gampong Mulia

- 17 Juni 2023, 06:32 WIB
Pengurus BKM Al Mukarramah Salurkan Bantuan Jamaah untuk Keluarga Korban Kebakaran di Gampong Mulia, Jumat 16/06/2023
Pengurus BKM Al Mukarramah Salurkan Bantuan Jamaah untuk Keluarga Korban Kebakaran di Gampong Mulia, Jumat 16/06/2023 /Hamdani/

PIKIRANACEH.COM - Plt. Ketua Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Al Mukarramah, Zulfikar bersama Pengurus, Imam Masjid dan jamaah menyalurkan bantuan kepada keluarga korban kebakaran di Dusun T.Laksamana, Gampong Mulia, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh, Jumat (16/06/2023).

Bantuan yang disalurkan oleh BKM tersebut merupakan sedekah yang dari para Jamaah Masjid Al Mukarramah yang terkumpul pada hari Jumat 16 Juni 2023. Bantuan diserahkan langsung kepada keluarga Ibu Nining di lokasi kejadian.

Zulfikar yang hadir bersama pengurus lainnya berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi keluarga korban. "Ini adalah bentuk kepedulian jamaah jumat masjid Al Mukarramah Gampong Mulia secara bersama yang telah memberikan sedekah, sehingga kita sebagai Pengurus BKM langsung menyerahkan sumbangan para jamaah kepada keluarga korban," ujarnya.

Lokasi Kebakaran rumah keluarga Nining di Dusun T.  Laksamana, Gampong Mulia, Kecamatan Kuta Alam Banda Aceh Aceh
Lokasi Kebakaran rumah keluarga Nining di Dusun T. Laksamana, Gampong Mulia, Kecamatan Kuta Alam Banda Aceh Aceh

Lebih lanjut, Ketua BKM Al Mukarramah mengucapkan terima kasih banyak kepada Jamaah Jumat Masjid Al Mukarramah, semoga Allah SWT meridhai ikhtiar kita semua dan dapat meringankan beban bagi keluarga korban kebakaran.

Baca Juga: Ini Bukan Politik Identitas, Jadi Nggak Perlu Dilarang

Sementara itu PJ Keuchik Gampong Mulia Boy Ferdian, SE turut memberikan apresiasi kepada pengurus BKM Al Mukarramah yang telah ikut berdonasi meringankan beban keluarga korban tersebut. 

"Kita berharap agar semua warga Gampong Mulia dapat terus menjaga kekompakan dan meningkatkan rasa kemanusiaan terhadap sesama," kata Boy Ferdian.

Halaman:

Editor: Hamdani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah