Kompol Suryadi SE Jabat Wakapolres Aceh Jaya, Pengurus BKM Babul Maghfirah Beri Ucapan Selamat

- 15 Juni 2023, 21:30 WIB
Kompol Suryadi SE dilantik sebagai Wakapolres Aceh Jaya dalam upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Mapolres Aceh Jaya, Kamis 15/06/2023
Kompol Suryadi SE dilantik sebagai Wakapolres Aceh Jaya dalam upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Mapolres Aceh Jaya, Kamis 15/06/2023 /Hamdani/Jufri/

PIKIRANACEH.COM - Kepala Kepolisian Resort (Polres) Aceh Jaya, AKBP Yudi Wiyono memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakapolres dari Kompol M.Jonni kepada Kompol Suryadi, SE di Mapolres setempat, Kamis (15/06/2023).

Pelantikan Kompol Suryadi SE sebagai Wakapolres Aceh Jaya merupakan tindak lanjut dari Surat Telegram (ST) Kapolda Aceh Nomor ST/356/V/KEP.3./2023 tanggal 26 Mei 2023 dan ST Nomor ST/536/V/KEP.3./2023 tertanggal 26 Mei 2023.

Mutasi juga berlaku di jajaran Wakapolres Aceh Barat, Wakapolres Aceh Timur, sejumlah Kasat Reskrim, Kabag Ops, Kasat Resnarkoba serta para Kapolsek di lingkungan Polda Aceh.

Kompol Suryadi SE merupakan salah satu putra terbaik Aceh Besar yang selama ini dikenal oleh masyarakat sebagai sosok yang dekat dengan masjid. Bahkan saat ini ia tercatat sebagai pengurus Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Babul Maghfirah Gampong Tanjung Selamat, Kecamatan Darussalam, Kabupaten Aceh Besar.

Pengurus BKM Babul Maghfirah yang diwakili Ketua umum Wirzaini Usman, S.Hi,M.I.Kom kepada media ini mengungkapkan rasa bangganya terhadap sosok Suryadi yang sekarang dipercayakan oleh Bapak Kapolda Aceh sebagai Wakapolres Aceh Jaya.

Baca Juga: BRIN dan BMKG Aceh Berhasil Panen Sorgum di Lahan Kering

Wirzaini Usman mengucapkan selamat bertugas untuk melindung, mengayomi, dan melayani masyarakat.

"Selamat untuk Bapak Suryadi yang telah dilantik dan melakukan Sertijab sebagai Wakapolres Aceh Jaya, semoga amanah yang diberikan dapat dijalankan dengan baik dan memberikan manfaat sebesar-besarnya untuk masyarakat," ungkap Wirzaini didampingi Imam Besar Masjid Drs. Tgk. H. M. Aji Adam.***

Editor: Hamdani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah