TPA Al Fatah Gelar Faster ke-III, Ini Nama-nama Juaranya

- 18 Juni 2023, 22:32 WIB
Santri TPA Al Fatah Gampong Tanjung Selamat, Kecamatan Darussalam Kabupaten Aceh Besar menerima penghargaan dan hadiah pada Festival Akhir Semester (Faster) ke-III
Santri TPA Al Fatah Gampong Tanjung Selamat, Kecamatan Darussalam Kabupaten Aceh Besar menerima penghargaan dan hadiah pada Festival Akhir Semester (Faster) ke-III /Hamdani/Humas TPA Al Fatah/

PIKIRANACEH.COM - Menandai berakhirnya masa belajar semester genap Tahun Ajaran 2022/2023 TPA Al-Fatah Gampong Tanjung Selamat, Kecamatan Darussalam, Kabupaten Aceh Besar menggelar Festival Akhir Semester (FASTER) ke-III. Nama-nama juaranya berdasarkan cabang perlombaan diumumkan hari ini, Minggu (18/06/2023).

Faster ke-III ini merupakan ajang perlombaan antar kelompok belajar di lingkungan TPA Al-Fatah diikuti oleh seluruh santriwan dan santriwati usia 4-12 tahun.

Adapun cabang diperlombakan antara lain lomba azan, pidato, praktik shalat, tartil Alquran, tahfidz Alquran, mewarnai, dan cabang ranking satu.

Baca Juga: Lestarikan Budaya Gotong Royong, Warga Gampong Tanjung Selamat Bersihkan Lingkungan Secara Massal

Sedangkan Santri Terbaik Tahun Ajaran 2022/2023 TPA Al Fatah diraih oleh Asyraf Asyyafiq.

Direktur TPA Al Fatah Mizanul Akmal dalam sambutan dan arahannya saat membuka acara mengatakan festival akhir semester itu digelar dalam rangka menumbuhkan motivasi santri dalam belajar.

"Alhamdulillah kegiatan Faster ke-III telah berlangsung dengan baik. Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menumbuhkan motivasi bagi santri dan istiqamah dalam belajar bukan untuk mencari siapa yang terbaik," ujar Mizanul Akmal didampingi Hijaz Khalilullah Sekretaris TPA.

Sebelumnya TPA Al-Fatah telah melaksanakan ujian semester genap Tahun Ajaran 2022/2023 yang berlangsung sejak tanggal 6 hingga 8 Juni 2023.

"Insyaallah hari ini pengumuman juara dan pembagian hadiah FASTER yang dibarengi dengan pembagian rapor santri semester genap Tahun Ajaran 2022/2023," sebut Akmal.

Halaman:

Editor: Hamdani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah