Satu Unit Rumah di Gampong Tanjong Ara Musnah Terbakar

- 1 Agustus 2023, 09:26 WIB

 

kebakaran di tanjung ara aceh utara
kebakaran di tanjung ara aceh utara

 

PIKIRANACEH.COM | DAERAH - Rumah berkontruksi kayu milik Saliah Ibrahim, 65 tahun Ibu Rumah Tangga warga Gampong Tanjong Ara Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara dilalap api, pada senin (31/7/2023).

Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera S, S.I.K melalui Kapolsek Tanah Jambo Aye Ipda Herman Saputra menyampaikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

Baca Juga: BREAKING NEWS: Ini 6 dan 10 Besar Bawaslu Zona 4 Aceh

"Menurut keterangan korban, ketika itu dirinya sedang duduk dibagian depan rumah dan mencium bau aroma terbakar yang ternyata muncul dari atap bagian belakang rumah," ujar Ipda Herman.

Ia menjelaskan, warga sekitar yang mengetahui peristiwa kebakaran itu lantas membantu memadamkan api dibantu personel dari Polsek dan Koramil dengan alat seadanya hingga tidak merambat kerumah yang berdekatan.

Api berhasil dipadamkan sekira pukul 16.30 WIb setelah tiga unit mobil pemadam kebakaran didatangkan ke lokasi sehingga akhirnya bagian belakang rumah korban musnah terbakar.

"Untuk penyebab kebakaran masih kita lakukan penyelidikan, akibat peristiwa ini kerugian yang ditimbulkan diktaksir mencapai Rp70 juta," pungkas Kapolsek Ipda Herman Saputra.

Editor: Mustakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah