Menuai Banyak Sukses, Ketua BKM Babul Maghfirah Beri Jempol untuk Pemuda Tanjung Selamat

- 21 Agustus 2023, 09:00 WIB
Ketua Umum BKM Babul Maghfirah Gampong Tanjung Selamat, Wirzaini Usman, S.Hi.,M.I.Kom
Ketua Umum BKM Babul Maghfirah Gampong Tanjung Selamat, Wirzaini Usman, S.Hi.,M.I.Kom /Hamdani/

PIKIRANACEH.COM - Kesuksesan Pemuda Tanjung Selamat menyelenggarakan kegiatan semarak HUT ke-78 Kemerdekaan RI dengan berbagai lomba dan permainan mendapatkan pujian dari Ketua BKM Babul Maghfirah Wirzaini Usman, S.Hi.,M.I.Kom, Minggu (20/08/2023).

"Aneuk muda Tanjung Selamat dibawah kepemimpinan saudara Jufri, S.I.Kom memang luar biasa dalam bekerja dan kekompakan, salut dan jempol," ucap Wirzaini.

Baca Juga: Semarak HUT ke-78 Kemerdekaan RI di Tanjung Selamat Berjalan Sukses, Berikut Para Pemenang Kegiatan Lomba

Menurutnya, pemuda Tanjung Selamat selalu dapat diandalkan. Selama ini telah banyak kegiatan yang sukses mereka laksanakan, baik di level gampong, kecamatan, bahkan kabupaten.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemuda Tanjung Selamat pun tidak hanya kegiatan olahraga, sosial, dan keagamaan. Bahkan seperti even Agustus-an pun sukses digelar.

Berdasarkan catatan kami, ujar Wirzaini, pemuda Tanjung Selamat sukses menggelar berbagai acara seperti maulid nabi, penggalangan dana sosial dan kegiatan sosial, dalail khairat, pengajian, kenduri pemuda, dan terbaru kegiatan Semarak HUT ke-78 Kemerdekaan RI.

Baca Juga: Ketua Pemuda Tanjung Selamat Lepas Peserta Jalan Santai Semarak HUT ke-78 Kemerdekaan RI

"Dalam beberapa kegiatan BKM Babul Maghfirah juga bersinergi dengan pemuda dan membawa keberhasilan. Maka pemuda Tanjung Selamat patut diapresiasi," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Hamdani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah