Soal Peluang Duet Anies-Ganjar, Presiden Ini Sebut Sangat Mungkin Terjadi

- 22 Agustus 2023, 21:22 WIB
Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo
Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo /Foto. Net

PIKIRANACEH.COM - Soal pengandaian duet Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 seperti yang diungkap Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Said Abdullah mengundang reaksi partai koalisi.

Menanggapi hal itu Presiden PKS Ahmad Syaikhu mengatakan, dinamika politik saat ini masih dinamis jadi kemungkinan apapun bisa terjadi.

Kepada awak media, Ahmad Syaikhu
mengatakan pada selasa 22 Agustus 3023 kepada awak mengatakan, Masih mencari dinamika-dinamika satu sama lain. Jadi masih sangat mungkin terjadi pergeseran sampai pada saat nanti menjelang pendaftaran baru lah itu ketahuan akan saling mengunci dan final," ungkapnya.

Menurutnya, partai-partai saat ini masih belum menetapkan secara final. Meski begitu, Syaikhu menegaskan Koalisi Perubahan yang mengusung Anies Baswedan sampai masih tetap solid.

Ditanya soal opsi Sandiaga Uno dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk mendampingi Anies, Syaikhu juga mengatakan hal senada.

Selama belum ada penetapan, nama-nama tersebut masih punya kemungkinan.

Namun, keputusan final tetap ada di tangan Anies.

Sebelumnya, Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Said Abdullah berangan-angan Ganjar Pranowo berduet dengan Anies Baswedan di Pilpres 2024.

Menurutnya, penggabungan kekuatan ini bisa saja terwujud dengan sejumlah faktor pendukungnya. ***

Editor: Zainal Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x