Ada Hotman Paris, 40 Pengacara Aceh Siap Bela Imam Masykur Korban Pembunuhan Oknum Paspamres

- 31 Agustus 2023, 21:22 WIB
Pengacara Kondang Hotman Paris Siap Bela Kasus Penganiayaan Warga Aceh Hingga Meninggal oleh Oknum Paspampres
Pengacara Kondang Hotman Paris Siap Bela Kasus Penganiayaan Warga Aceh Hingga Meninggal oleh Oknum Paspampres /Hotman Paris (Instagram/hotmanparisofficial)

PIKIRANACEH.COM – Kasus meninggalnya Imam Masykur (25) yang dibunuh oleh oknum anggota paspampres menuai simpatik dari berbagai pihak yang ada di Aceh maupun di luar Aceh.

Baru-baru ini sejumlah pengacara yang ada di Aceh menyatakan kesiapannya untuk memberikan bantuan hukum kepada keluarga korban pembunuhan oknum paspampres.

Sebanyak 40 pengacara dari berbagai kantor hukum di Aceh bergabung dengan Law Firm Hotman Paris dan Partner milik Hotman Paris akan memberikan pembelaan atau bantuan hukum kepada keluarga korban pembunuhan oknum paspampres.

Mereka turut dalam ajakan Hotman untuk memperjuangan keadilan bagi korban pembunuhan oknum Pasukan Pengaman Presiden (Paspamres) Masykur, (25) warga Desa Mon Keulayu, Kecamatan Gandapura, Kabupaten Bireuen, Provinsi Aceh.

Koordinator 911 Hotman Paris di Aceh, Muhammad Zubir kepada wartawan pada Kamis 31 Agustus 2023 mengatakan, pihaknya telah mengantongi surat kuasa dari ibu Masykur, Fauziah.

“Ada 40 pengacara total dari berbagai kantor hukum tergabung dalam 911 Hotman Paris. Kita terpanggil untuk berjuang bersama, agar kasus ini diusut tuntas dan keluarga mendapat keadilan,” terang Muhammad Zubir.

Langkah berikutnya, tim di Aceh skan mempersiap keberangkatan keluarga korban ke Jakarta untuk bertemu Hotman Paris dan langkah hukum lanjutan dari kasus itu.

“Kami berkomitmen terus akan mengawal kasus ini hingga tuntas,” ujarnya. 

Sementara itu Fauziah, ibu Imam Masykur (25) berterima kasih kepada para pengacara dan Hotman Paris atas bantuannya memperjuangkan keadilan untuk almarhum putranya.

Halaman:

Editor: Zainal Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x