Ini Sejumlah Persoalan Di Aceh Utara Yang Disampaikan PJ Bupati

- 4 September 2023, 21:05 WIB
PJ Bupati Aceh Utara Mahyuzar menyampaikan sambutannya saat acara Pelantikan DPC PPWI Aceh Utara Periode 2023 - 2028 di Aula Kantor Bupati Aceh Utara
PJ Bupati Aceh Utara Mahyuzar menyampaikan sambutannya saat acara Pelantikan DPC PPWI Aceh Utara Periode 2023 - 2028 di Aula Kantor Bupati Aceh Utara /Dok Humas Pemkab Aceh Utara /Syahrul/pikiranaceh.com

PIKIRANACEH.COM - Penjabat Bupati Aceh Utara Dr Drs Mahyuzar, MSi, memaparkan sejumlah persoalan pembangunan yang ada di Aceh Utara.

 

Diantaranya tentang kelanjutan pembangunan Waduk Keureutoe dan Bendung Krueng Pase sebagai prioritas serta penurunan angka stunting dan penurunan angka kemiskinan ekstrim.

 

Hal itu di utarakan saat menyampaikan sambutannya pada pelantikan Pengurus Dewan Pengurus Cabang (DPC) Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Kabupaten Aceh Utara periode 2023 – 2028, berlangsung di aula Kantor Bupati Aceh Utara di Landing Kecamatan Lhoksukon, Senin, 4 September 2023. 

 

Kata Mahyuzar, media dan pers merupakan salah satu prasarana yang bisa membuat publik mengetahui dan paham apa itu pembangunan, mulai dari mekanismenya, teknis, kepentingan serta fungsi dan tujuan dari pembangunan itu dilaksanakan. 

 

“Selain sebagai sarana informasi, pers juga berperan sebagai pengawasan. Pers juga insan wartawan telah menjadi mitra bagi pemerintah, tidak hanya sebagai peran menyampaikan informasi tentang pembangunan, akan tetapi menjadi mitra sebagai pengawas pembangunan,” ungkapnya. 

 

Halaman:

Editor: Syahrul


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah