Ketua DPRK Terima Audiensi Panwaslih Banda Aceh

- 22 September 2023, 20:57 WIB
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh, Farid Nyak Umar menerima kunjungan kerja Komisioner Panwaslih Kota Banda Aceh di ruang kerjanya Lantai III Gedung DPRK
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh, Farid Nyak Umar menerima kunjungan kerja Komisioner Panwaslih Kota Banda Aceh di ruang kerjanya Lantai III Gedung DPRK /Hamdani/

PIKIRANACEH.COM - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh, Farid Nyak Umar menerima kunjungan kerja Komisioner Panwaslih Kota Banda Aceh yang baru.

Kunjungan silaturahmi yang berlangsung pada Pukul 90.30 Wib itu diterima langsung Farid Nyak Umar di ruang kerjanya, Lantai III Gedung DPRK Banda Aceh, Jumat (22/09/2023).

Baca Juga: Panwaslih Aceh Utara gelar Sosialisasi Pengawasan Partisipatif dengan Awak Media

Pada kesempatan itu Farid Nyak Umar turut didampingi Sekretaris DPRK Banda Aceh, Tharmizi, Kabag Administrasi Umum dan Keuangan, Muslim, dan Kabag Humas, Persidangan, Yus Nardi. Sementara dari Panwaslih turut dihadiri Ketua Ely Safrida dan Anggota Panwaslih Kota Banda Aceh Ambia Dianda.

Dalam pertemuan singkat itu kedua pimpinan Lembaga itu ikut mendiskusikan berbagai hal tentang persoalan pemilu, terutama berkaitan dengan langkah – langkah antisipasi terjadinya kecurangan pemilu pada 2023 mendatang.

Serta mendorong pemilu berlangsung jujur dan adil dengan meningkatkan melakukan edukasi kepada masyarakat sebagai upaya pencegahan terjadinya pelanggaran pemilu.

Pada kesempatan itu atas nama Pimpinan DPRK Farid Nyak Umar menyambut baik dan menyampaikan terimakasih kepada Komisioner Panwaslih yang telah meluangkan waktu berkunjung dan bersilaturahmi ke DPRK Banda Aceh.

Baca Juga: OJK Gelar Sosialisasi dan Edukasi Pasar Modal Terpadu di Banda Aceh

Halaman:

Editor: Hamdani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x