Berprestasi di Bidang Dakwah, Ipda Agus Maulizar Terima Piagam Penghargaan

- 2 Oktober 2023, 12:39 WIB
Ipda Agus Maulizar Kapolsek Nibong menerima piagam penghargaan dari Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera
Ipda Agus Maulizar Kapolsek Nibong menerima piagam penghargaan dari Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera /Dok Humas Polres Aceh Utara /Syahrul

PIKIRAN ACEH - Sembari pelaksanaan apel pagi, Kapolres Aceh Utara berikan Piagam Penghargaan kepada Kapolsek berprestasi. Senin, 02 Oktober 2023 dilapangan apel mapolres setempat.

 

Pemberian Piagam penghargaan Tersebut Dipimpin Oleh Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera S, S.I.K. dan diikuti oleh Seluruh PJU Polres Aceh Utara, Kapolsek jajaran dan Seluruh Personil Polres Aceh Utara.

 

Piagam penghargaan tersebut diberikan kepada Kapolsek Nibong Ipda Agus Maulizar yang berprestasi dibidang dakwah pada saat pelaksanaan sholat Jum'at.

 

Kapolres mengungkapkan bahwa Personel tersebut dianggap berhasil dan tanggap dalam menindak lanjuti perintah pimpinan dalam menjadi Polisi yang Humanis dan dekat dengan masyarakat melalui dakwah pada saat Jum'atan.

 

"Personil ini saya undang hari ini untuk saya berikan reward karena saya anggap berprestasi dan sigap dalam minindaklanjuti perintah pimpinan” ungkap Kapolres

 

Halaman:

Editor: Syahrul


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah