Haji Uma Minta Pemerintah di Aceh Buat Aturan untuk Menindak Geng Sering Tawuran: Dasar Hukumnya Ini

- 5 Oktober 2023, 21:14 WIB
Haji Uma, Bakal Calon Gubernur Aceh 2024
Haji Uma, Bakal Calon Gubernur Aceh 2024 /Foto. Net

PIKIRANACEH.COM - Kehidupan remaja di Kota Lhokseumawe kian meresahkan. Setelah Geng Pencari Setan (GPS) ditangkap kini muncul kembali kelompok genng lain yakni geng TB dan Geng PNS.

Kedua geng tersebut sering saling serang/tawuran dengan menggunakan senjata tajam.

Dalam tawuran yang terjadi beberapa waktu yang lalu di Kota Lhokseumawe, dilaporkan dua orang terluka terkena senjata tajam.

Personel Polsek Banda Sakti mengamankan lima remaja terlibat aksi tawuran dengan menggunakan senjata tajam (sajam) di depan pasar ikan Pusong Baru, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe. Senin 2 Oktober 2023 malam.

 

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto melalui Kapolsek Banda Sakti, Ipda Arizal mengatakan, tawuran tersebut terjadi sekira pukul 22.30 WIB yang melibatkan geng TB (Terminal Bus) dengan geng Perguruan Nekat Sadis (PNS).

“Ketika tawuran terjadi, anggota Satpolairud Polres Lhokseumawe yang tidak jauh dari lokasi langsung menuju ke TKP dan berhasil mengamankan dua remaja, yakni MA (19) warga Kecamatan Muara Dua yang mengalami luka bacok di pergelangan tangan dan FA (16) warga Kecamatan Banda Sakti. Sedangkan beberapa remaja lainnya melarikan diri,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Zainal Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah