Gagal di Tanjakan, Ambulans Bawa Pasien Hamil Terjun Ke Sungai, Begini Kondisinya

- 30 Oktober 2023, 10:36 WIB
Ilustrasi : Ambulans masuk sungai
Ilustrasi : Ambulans masuk sungai /pikiran aceh/ist/

Gagal di Tanjakan, Ambulans Bawa Pasien Hamil Terjun Ke Sungai, Begini Kondisinya

PIKIRAN ACEH – Mobil ambulans milik Puskesmas Geumpang  menuju RSUD Tgk Chik Ditiro Sigli, Kabupaten Pidie yang membawa ibu hamil diduga gaga menaiki tanjakan di jalan Geumpang-Tangse, Gampong Blang Jambo Mie, Kecamatan Mane, sehingga mundur dan  masuk dalam sungai. Minggu, 29 Oktober 2023 malam.

Beruntung sungai tersebut tidak dalam kondisi banjir sehingga empat penumpang termasuk ibu hamil selamat dalam kejadian tersebut.

Keempat penumpang tersebut,  bidan Puskesmas Geumpang, Lenis, Fajri bersama isterinya yang sedang hamil merupakan pasien yang dirujuk dan sopir ambulans.

Malam itu di wilayah tersebut, kondisi hujan disertai angin  dan di atas badan jalan  di tanjakan tersebut air dari pegunungan mengalir di badan jalan sehingga jalan licin.

Baca : Mengamuk, ODGJ di Aceh Bawa Kabur Ambulans saat Dirujuk ke RS

Selanjutnya ambulans lain datang mengevakuasi pasien ibu hamil tersebut dan malam itu juga tiba di RSUD Tgk Chik di Tiro

Sekretaris Dinas Kesehatan (Dinkes) Pidie, Dwi Wijaya kepada wartawan membenarkan kejadian tersebut dan semua penumpang selamat serta ibu hamil sudah tiba di RSUD Tgk Chik Ditiro (*)

Editor: Muhammad Nasir

Sumber: Pikiran Aceh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah