Anies ke Aceh Utara,Panwaslih Imbau Seluruh Peserta Pemilu Tidak Melakukan Aktivitas Kampanye

- 1 November 2023, 09:21 WIB
Syahrizal,SH Ketua Panwaslih Aceh Utara
Syahrizal,SH Ketua Panwaslih Aceh Utara /Ist/pikiranaceh

PIKIRAN ACEH - Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) Aceh Utara menghimbau kepada Bacapres dan peserta pemilu 2024 tidak melakukan aktivitas kampanye dikarenakan belum masuk dalam tahapan.

 

Hal itu sesuai surat pemberitahuan dari Ketua Organizing Committe Anies Saweu Aceh Maulid Akbar dan temu Ramah pada 26 Oktober 2023, terkait kunjungan Bacapres Anies Rasyid Baswedan ke Aceh Utara pada Rabu 01 Oktober 2023.

 

"Surat imbauan tersebut sudah dikirim kepada Organizing Committe Anies Saweu Aceh Maulid Akbar dimana di Ketua Zubier HT," kata Ketua Panwaslih Aceh Utara, Syahrizal kepada awak media, pada Rabu 01 Oktober 2023.

 

Dalam surat tersebut, pihaknya meminta untuk tidak melakukan kampanye dan pemasangan Alat Peraga Kampanye (APK) dan tidak melaksanakan kegiatan-kegiatan yang mengandung unsur ajakan sesuai PKPU nomor 15 tahun 2023 bagaimana telah diubah dengan PKPU nomor 20 tahun 2023 karena belum masuk tahapan kampanye.

 

Selain itu, Panwaslih Aceh Utara juga sudah mengirimkan surat imbauan kedua kepada seluruh partai politik Se- Aceh Utara agar tidak melaksanakan kampanye diluar tahapan.

 

Halaman:

Editor: Syahrul


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x