Poin-poin Penting Pidato Sayyid Hasan Nashrallah yang Disiarkan TV Lebanon

- 11 November 2023, 22:33 WIB
Sekjen Hizbullah Sayyid Hasan Nasrallah
Sekjen Hizbullah Sayyid Hasan Nasrallah /Hamdani/

PIKIRANACEH.COM - 11-11 (11 November) adalah Hari Martir Hizbullah, dan yang kami maksud adalah setiap martir, mulai dari syahid pertama yang gugur pada awal perlawanan Hizbullah pada tahun 1982 hingga syahid terakhir yang dimakamkan hari ini.

11-11 adalah hari para syuhada Hizbullah, semua syuhada, pemimpin dan pejuang kita yang gugur dalam segala pertempuran dan medan, tua dan muda serta para syuhada perempuan dan anak-anak kita.

Baca Juga: Komandan Lapis Baja Zionis Yahudi Tewas Di Jalur Gaza

Kemartiran adalah pembuat kemenangan, dan inilah yang dikatakan mendiang Imam Khomeini mengenai peristiwa Karbala. Hal ini diwujudkan dengan kemenangan darah atas pedang.

Operasi Pengorbanan Diri Syahid Ahmad Kassir adalah yang terbesar dan terbesar dalam sejarah perlawanan.

Kami memilih hari ini setelah pemboman markas besar gubernur militer “Israel” di Tirus, dan kami melihat bagaimana wajah Sharon menjadi pucat dan gelap di depan gedung gubernur setelah operasi pangeran para syuhada kami, Ahmed Kasir.

Kebrutalan dan genosida ‘Israel’ di Jalur Gaza yang terkepung belum pernah terjadi sebelumnya dan luar biasa

“Israel” tidak berusaha membalas teror, genosida dan kejahatan ini hanya untuk membalas dendam tetapi untuk membuat semua orang di Palestina, Suriah dan Lebanon menyerah dan tunduk pada keinginan “Israel”.

Halaman:

Editor: Hamdani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah