LAGI! Tahanan yang Dibebaskan Ungkap Kejahatan Keji Israel di Penjara

- 28 November 2023, 08:13 WIB
Tahanan Palestina yang dibebaskan
Tahanan Palestina yang dibebaskan /Hamdani/

PIKIRANACEH.COM - Kejahatan demi kejahatan yang dilakukan oleh Zionis Israel terhadap orang-orang Palestina yang ditangkap dan dipenjarakan, semakin terungkap.

Perlakuan tidak sepatutnya telah terjadi di banyak penjara Israel, dan ini sangat melanggar hukum internasional mengenai hak-hak sipil yang dipenjara. Terlebih penangkapan dan pemenjaraan yang dilakukan secara ilegal.

Hari ini terungkap satu kasus baru yang sangat memprihatinkan, sekaligus memperlihatkan wajah asli zionis Israel kepada dunia. Tentang penyiksaan yang dilakukan mereka terhadap "narapidana" Palestina.

Kali ini Muhammad Nazzal, seorang anak Palestina, yang telah dibebaskan dari penjara Israel di Gurun Negev, berbicara tentang penyiksaan yang dilakukan di penjara-penjara Israel.

"Orang-orang tua meninggal dan mereka diinjak serta dipukuli. Mereka mematahkan lengan dan jari saya minggu lalu. Mereka memukuli saya lagi hari ini. Mereka tidak memberikan perawatan medis apa pun. Palang Merah baru hari ini merawat lengan saya." tuturnya kepada Al-Jazeera saat diwawancarai kemarin.***

Editor: Hamdani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah