Pengunjuk Rasa Sejumlah Negara Arab Mulai Tunjukkan Kemarahan Terhadap Agresi Militer Zionis di Jalur Gaza

- 2 Desember 2023, 08:13 WIB
Pengunjuk rasa pro Palestina melakukan aksi mengutuk agresi militer Zionis Israel terhadap warga sipil di Jalur Gaza Palestina
Pengunjuk rasa pro Palestina melakukan aksi mengutuk agresi militer Zionis Israel terhadap warga sipil di Jalur Gaza Palestina /Hamdani/

PIKIRANACEH.COM - Ribuan pengunjuk rasa di sejumlah negara Arab terlihat mulai berpartisipasi dalam unjuk rasa kemarahan mereka kepada pendudukan Israel.

Mereka menyatakan solidaritas dengan Palestina dalam melawan genosida Israel terhadap warga sipil di Gaza kemarin, Jumat (01/12/2023), dan mengecam dimulainya kembali agresi terhadap Jalur Gaza.

Baca Juga: Ini Imbauan MPU Aceh ke Peserta Pemilu 2024

Yordania

Ribuan warga Yordania berkumpul dalam demonstrasi solidaritas di Amman, dan di berbagai wilayah Kerajaan, untuk mendukung perlawanan Palestina dan mendukung rakyat Jalur Gaza.

Peserta aksi duduk di pusat ibu kota, Amman, dan di Irbid, mengecam agresi pendudukan Israel terhadap Jalur Gaza, dan pembantaian yang dilakukan terhadap warga sipil di Jalur Gaza yang terkepung.

Koresponden Al-Mayadeen melaporkan bahwa warga Yordania tidak puas dengan demonstrasi, melainkan mengirimkan bantuan ke Gaza dan melanjutkan kampanye boikot terhadap para pendukung pendudukan.

Qatar

Halaman:

Editor: Hamdani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah