Pengunjuk Rasa Interupsi Pidato Presiden AS 'Joe Genosida'

- 24 Januari 2024, 18:49 WIB
Presiden AS Joe Biden (Reuters)
Presiden AS Joe Biden (Reuters) /

PIKIRANACEH.COM - Para pengunjuk rasa pro-Palestina menyela pidato Presiden AS Joe Biden beberapa kali selama kampanye di negara bagian Virginia, meneriakkan “Joe Genosida” di tengah berlanjutnya dukungan Washington terhadap perang genosida Israel di Jalur Gaza.

Dilansir media ARN Rabu (24/1) Para demonstran, yang membawa bendera Palestina, menyela pidato Biden setidaknya 14 kali selama kampanye di Universitas George Mason di Manassas, Virginia, pada hari Selasa.

Mereka membawa bendera Palestina dan meneriakkan slogan-slogan yang menentang serangan rezim Israel.

Salah satu pengunjuk rasa berteriak, “Kamu memalukan!” sementara pria lain berteriak, “Joe Genosida: berapa banyak anak yang telah kamu bunuh hari ini?”

Beberapa detik kemudian, seorang demonstran lainnya berteriak, “Israel membunuh dua ibu setiap jam.”

Biden bereaksi terhadap ledakan tersebut, dengan mengatakan, “Ini akan berlangsung untuk sementara waktu; mereka sudah merencanakannya.”

Baca Juga: Operasi Terbaru Pejuang Gaza Tewaskan Lusinan Serdadu Zionis dan Menghancurkan Kendaraan Tempur Pada Jarak Nol

Presiden Partai Demokrat itu juga menuduh salah satu pengunjuk rasa sebagai “Republik MAGA” setelah dia diinterupsi untuk ketujuh kalinya. MAGA merupakan akronim dari slogan politik “Make America Great Again” milik mantan Presiden AS Donald Trump.

Rezim Israel memulai pemboman tanpa henti di Gaza pada tanggal 7 Oktober setelah gerakan perlawanan Palestina Hamas melancarkan Operasi Badai Al-Aqsa yang mengejutkan terhadap rezim pendudukan.

Halaman:

Editor: Hamdani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah