Mayat Boca Lelaki Ditemukan di Pantai Aceh Barat, Ini Indentitas Korban

- 25 Februari 2024, 15:06 WIB

 

Mayat pria ditemukan mengambang di Pantai Klasik Desa Klaseman Kecamatan Gending Kabupaten Probolinggo
Mayat pria ditemukan mengambang di Pantai Klasik Desa Klaseman Kecamatan Gending Kabupaten Probolinggo

PIKIRNAACEH.COM | DAERAH - Warga Desa Suak Nie, Kecamatan Johan Pahlawan (Meulaboh), Aceh Barat digegerkan penemuan sesosok mayat di bibir pantai desa tersebut Minggu, 25 Februari 2024.

Sosok mayat tersebut diduga Zaky Ashwan Harahap (13), bocah laki-laki asal Desa Suak Ribee, Kecamatan Johan Pahlawan yang dilaporkan hilang, Jumat, 23 Februari 2024.

 

Benar, tadi pagi sekitar pukul 08.00 WIB kita mendapatkan laporan penemuan sesosok mayat oleh nelayan di bibir pantai Desa Suak Nie. Diduga itu jenazah anak yang dilaporkan hilang beberapa hari lalu,” ujar Koordinator Tim Rescue BPBD Aceh Barat, Kismar Turangga kepada pikiran aceh.com, Minggu, 25 Februari 2024.

Dijelaskan Kismar, jenazah tersebut ditemukan oleh nelayan dalam kondisi membengkak dan nyaris tidak dapat dikenali lagi.

“Hanya saja oleh keluarga, diyakini jenazah tersebut anak mereka. Keluarga korban melihat itu dari pakaian yang ada pada jenazah saat ditemukan,” kata Kismar.

Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait penemuan sesosok mayat tersebut, namun saat ini jenazah yang diduga Zaky Ashwan sudah dievakuasi ke RSU CND Meulaboh untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Editor: Mustakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah