Hamas: Kami Terlibat Pertarungan Negosiasi Sengit

- 29 Februari 2024, 15:13 WIB
Anggota biro politik Hamas, Muhammad Nazzal
Anggota biro politik Hamas, Muhammad Nazzal /Hamdani/

PIKIRANACEH.COM - Anggota biro politik Hamas, Muhammad Nazzal, mengatakan pada hari Rabu, bahwa Negosiasi sedang berlangsung, dan tidak dapat dikatakan bahwa kesepakatan telah dicapai mengenai rancangan kesepakatan Paris 2.

Nazzal menambahkan dalam pernyataan media, “Makalah yang dikeluarkan oleh pertemuan Paris 2 menetapkan masuknya bantuan ke Gaza, namun belum disetujui.”

Dia menjelaskan bahwa gerakan tersebut “sedang melancarkan pertempuran negosiasi yang sengit serupa dengan pertempuran militer yang terjadi di lapangan,”

“Kita memerlukan perubahan kualitatif dalam jalur nasional. Dan tanah air Palestina harus dipulihkan," tambahnya.

“Kami tidak melebih-lebihkan jika kami mengatakan bahwa pertempuran lapangan yang sedang berlangsung menunjukkan kemenangan perlawanan terhadap entitas Zionis,” ujarnya.

Baca Juga: Pertama Dalam Sejarah Pemilu di Aceh, PDIP Menang

Dia menyoroti bahwa perundingan kesepakatn ini adalah Upaya Entitas Zionis untuk mencoba mengalahkan perlawanan Palestina karena militernya tidak bisa menang melawan perlawanan di lapangan.

Nazzal juga menekankan bahwa “daerah di Jalur Gaza utara menderita kelaparan, dan prioritas kami saat ini adalah memberikan bantuan kepada mereka.”

Halaman:

Editor: Hamdani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah