Ar-Raniry TV Sukses Selenggarakan Kegiatan Charity Ramadan

- 24 Maret 2024, 10:29 WIB
Kru Ar-Raniry TV  berfoto bersama usai menyelenggarakan kegiatan charity Ramadan yang dilaksanakan di Panti Asuhan Media Kasih Banda Aceh
Kru Ar-Raniry TV berfoto bersama usai menyelenggarakan kegiatan charity Ramadan yang dilaksanakan di Panti Asuhan Media Kasih Banda Aceh /Hamdani/

PIKIRANACEH.COM - Ar-Raniry TV Banda Aceh sukses menyelenggarakan kegiatan charity Ramadan yang dilaksanakan di Panti Asuhan Media Kasih Merduati, Selasa (23/3/2024).

Kegiatan ini diinisiasi oleh Ar-Raniry TV merupakan perdana dalam upaya mempererat ikatan sosial di bulan suci Ramadan, dengan dukungan CV Mitra Utama Ilmu dan Kahf sebagai sponsor utama.

Baca Juga: Media Kanada Terbitkan Karikatur Netanyahu Mirip Vampir, Sosok Makhluk Peminum Darah Manusia

Dalam rangkaian acara tersebut, Ar-Raniry TV menyelenggarakan beragam kegiatan mulai dari membaca Surat Yasin berjamaah, tausiyah Ramadan, berbuka bersama, salat Maghrib berjamaah, penyerahan paket sembako, hingga penyerahan donasi uang tunai.

Manajer Operasional Ar-Raniry TV Syauqas Darwin mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan gagasan internal dari tim Ar-Raniry TV yang bertujuan untuk berbagi kebaikan dengan masyarakat sekitar serta mengajak pihak eksternal untuk turut berkontribusi.

"Ini merupakan inisiatif dari tim Ar-Raniry TV yang ingin memberikan dampak positif di bulan Ramadan ini, namun kami juga ingin melibatkan kontribusi dari pihak luar seperti CV Mitra Utama Ilmu dan Kahf untuk mendukung kegiatan charity ini," ungkap Syauqas Darwin.

Baca Juga: Serangan Teroris di Moscow Tewaskan 40 Orang di Crocus City Hall

Selain itu, Hanifah, Sekretaris Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam, menegaskan bahwa kegiatan ini tidak hanya tentang berbuka puasa, tetapi juga menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi dan ukhuwah Islamiyah.

Halaman:

Editor: Hamdani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah