Tiga Rumah di Aceh Barat Dilalap Si Jago Merah

- 3 April 2024, 12:15 WIB
Ilustrasi kebakaran rumah
Ilustrasi kebakaran rumah /NETIZEN PRFM/BAMBANG.

PIKIRAN ACEH | ACEH BARAT – Tiga rumah warga di Gampong Gampong Ujong Drien, Kecamatan Johan Pahlawan, Aceh Barat, di lalap si jago merah pada tengah malam , Rabu 3 April 2023.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, dua rumah ludes terbakar dan  satu unit rumah lagi mengalami rusak berat.

Ketiga rumah warga yang terbakar tersebut milik, Murtala (65) , Yuliandi (39) dan Asrol (50) ketiganya warga Gampong Gampong Ujong Drien.

ACEH BARAT - Sebanyak tiga unit rumah warga Gampong Ujong Drien, Kecamatan Johan Pahlawan, Aceh Barat, ludes terbakar pada Rabu, 3 April 2024 dini hari tadi.

Baca : Breaking News, Ada 50 Imigran Rohingnya Tewas Tenggelam di Laut Aceh

Kepala BPBD Aceh Barat, Jamal Mirdad kepada wartawan Rabu, 3 April 2023 mengatakan, pihaknya mendapatkan informasi pada tengah malam itu, ada terjadi kebakaran di Gampong Gampong Ujong Drien, Kecamatan Johan Pahlawan.

Mendapatkan informasi tersebut, pihaknya langsung mengirim petugas dan empat armada mobil pemadaman kebakaran ke lokasi . sampai di lokasi petugas damkar segera melakukan pemadaman dan penyekatan api  yang saat itu sedang membesar.

Ini dilakukan menurut Jamal Mirdad, agar api dapat dikendalikan dan tidak merembet ke rumah warga lainnya hingga satu jam kemudian api dapat dipadamkan.

Jamal mengaku tidak mengetahui kronologis kebakaran tersebut namun  ketiga pemilik rumah dan anggota keluarag untuk smenetara mengungsi ksementara ke rumah famili (*)

Editor: Muhammad Nasir

Sumber: Pikiran Aceh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x