Truk Barang Tabrak Warung Nasi di Aceh Timur, Satu Orang Luka-luka, Begini Kronologinya

- 4 Mei 2024, 11:57 WIB
Ilustrasi (Foto: Shutterstock)
Ilustrasi (Foto: Shutterstock) /

PIKIRANACEH.COM - Sebuah Truk barang yang melaju dari arah Medan menuju arah Banda Aceh menabrak warung nasi di jalan lintas nasional Medan - Banda Aceh, tepatnya di Gampong Tanoh Anoe, Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur.

Kasat Lantas Polres Aceh Timur, Iptu Eko Suhendro, mengatakan kecelakaan tunggal ini terjadi pada Jumat 3 Mei 2023 sekitar pukul 23.20 WIB. 

Mobil barang yang dikemudikan oleh Efendi bersama kernet Zulkifli melaju dari Medan menuju Banda Aceh.

Sesampai di Tanoh Anou, pengemudi diduga mengantuk, sehingga mobil melebar ke kiri badan jalan, kemudian menabrak warung nasi milik Azhar dan mengenai pembeli yang sedang makan, Rayyan Rizki.

"Kecelakaan itu mengakibatkan pembeli mengalami luka lecet di kaki sebelah kanan akibat serpihan kaca," ujarnya.

Namun tidak ada korban yang meninggal dunia dalam kejadian ini, satu korban mengalami luka ringan yaitu Rayyan Rizki, ia mengalami lecet di kaki dan tangan, saat ini korban sudah diobati di puskesmas terdekat.

Hantam itu juga membuat kerugian meteril lainnya, warung nasi milik Azhar runtuh di bagian depan, diperkirakan kerugian mencapai 20 juta rupiah.

"Sementara mobil barang mengalami kerusakan pada bagian kaca depan dan pintu sebelah kiri, saat ini mobil sudah diamankan ke Satlantas Polres Aceh Timur," ujarnya. ***

Editor: Zainal Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah