Pejuang Palestina Syahid Usai Dikepung Tentara Zionis di Tulkarem, Hamas: Selamat Kepada Keluarga Syuhada

- 6 Mei 2024, 07:48 WIB
Dari kiri ke kanan: Alaa Shreiteh, Tamer Fuqaha, Adnan Samara, dan Asal Bashir Badran. Mereka adalah anggota Brigade Al-Qassam, sayap militer Hamas, yang gugur dalam pertempuran melawan pasukan Israel di Deir Al-Ghusun, utara Tulkarem, Tepi Barat pada Sabtu (4/5/2024) malam. Foto Telegram
Dari kiri ke kanan: Alaa Shreiteh, Tamer Fuqaha, Adnan Samara, dan Asal Bashir Badran. Mereka adalah anggota Brigade Al-Qassam, sayap militer Hamas, yang gugur dalam pertempuran melawan pasukan Israel di Deir Al-Ghusun, utara Tulkarem, Tepi Barat pada Sabtu (4/5/2024) malam. Foto Telegram /Hamdani/

 

PIKIRANACEH.COM - Pemimpin Gerakan Perlawanan Islam Hamas Abdul Hakim Hanini, memuji para syahid Brigade Al-Qassam yang gugur dalam konfrontasi heroik dengan pasukan pendudukan Israel di kota Deir al-Ghusun di Tulkarem.

Hanini mengucapkan selamat kepada keluarga para syuhada atas karunia Ilahi yang telah memilih para pemimpin heroik yang terus melanjutkan jalan para syuhada, jalan mempertahankan tanah air, kesucian, kehormatan, dan martabat mereka.

Baca Juga: PM Narendra Modi Mainkan Isu anti-Islam di India untuk Elektabilitas Politik

Hanini menyatakan dalam pernyataan pers, kemarin “Kami mengatakan kepada musuh kriminal ini bahwa tidak peduli berapa banyak pahlawan rakyat kami yang kalian bunuh atau lenyapkan, ribuan pahlawan bersenjata akan muncul dari rakyat, melanjutkan jalan perlawanan, dan menghapus serta mengusir pekerjaan.”

Pejabat Hamas tersebut mengklarifikasi bahwa bangsa Palestina tidak dilemahkan oleh jatuhnya para martir, korban luka, atau tawanan. Bangsa Palestina mengetahui jalan pembebasan dan mengetahui jalan perlawanan dan konfrontasi untuk membebaskan kesuciannya.

Hanini menegaskan, penjajah Israel menipu dirinya sendiri jika menganggap dengan membunuh kelompok pejuang akan mematahkan tulang punggung perlawanan. Pengorbanan ini hanya akan memperkuat dan memberdayakan perlawanan, dan ribuan orang akan bangkit  untuk menyelesaikan perjalanan ini.

Lima pejuang, termasuk empat dari Brigade Al-Qassam, menjadi syahid pada hari Sabtu dalam pertempuran heroik antara pejuang perlawanan dan pasukan pendudukan Israel di kota Deir al-Ghusun, Tulkarem, di Tepi Barat utara.

Halaman:

Editor: Hamdani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah