PJ Wali Kota Banda Aceh Peusijuek Jamaah Calon Haji, Satu Diantaranya Kepala DPMPTSP

- 23 Mei 2024, 11:14 WIB
PJ Wali Kota Banda Aceh Amiruddin melakukan peusijuek Jamaah Calon Haji Kota Banda Aceh, salah satu yakni Kepala DPMPTSP Andri Muchtar
PJ Wali Kota Banda Aceh Amiruddin melakukan peusijuek Jamaah Calon Haji Kota Banda Aceh, salah satu yakni Kepala DPMPTSP Andri Muchtar /Hamdani/

PIKIRANACEH.COM - Kepala DPMPTSP Kota Banda Aceh, Andri Muchtar SSTP MSi merupakan salah satu Jamaah Calon Haji yang dipeusijuek Pj Wali Kota Banda Aceh Amiruddin SE,M.Si. Acara peusijuek dan Pelepasan Jamaah Calon Haji Kota Banda Aceh Tahun 1445 H/2024 M tersebut berlangsung di Masjid Al-Badar Gampong Kota Baru, Rabu (22/5/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Pj Wali Kota Banda Aceh Amiruddin mengajak jamaah untuk menjaga kesehatan menjelang keberangkatan. “ Alhamdulillah tahun ini Allah memberikan kesempatan kepada bapak-bapak sekalian. Oleh karenanya jaga kesehatan sebelum berangkat,” kata Amiruddin.

Baca Juga: Ketua DPRK Banda Aceh Beri Kuliah Umum Tema Politik, Mahasiswa FISIP UIN Ar-Raniry Sangat Puas

“Alhamdulillah pada tahun ini, jumlah jamaah calon haji Kota Banda Aceh yang berangkat sebanyak 576 orang yang terbagi ke dalam enam kloter,” tambah Amiruddin, juga mendoakan agar para jamah menjadi haji yang mabrur.

“Kami yang di sini tentu saja akan mendo’akan Bapak-Ibu sekalian sampai ke tempat tujuan yakni di tanah suci Makkah, dalam keadaan sehat wal afiat dan tidak mendapat suatu halangan apapun. Dan tidak kalah pentingnya dari itu mudah-mudahan sepulangnya dari tanah suci Makkah Bapak-Ibu menjadi Haji yang Mabrur,” harapnya.

Pada kegiatan tersebut hadir unsur forkopimda Kota Banda Aceh, Kepala Kantor Kemenag, Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kota Banda Aceh, Kelompok Bimbingan Ibadah Haji dan Umroh (KBIHU);Dharma Wanita, MPU dan lain-lain.

Editor: Hamdani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah