Rodrygo Tanggapi Santai Mbappe akan Bergabung Dengan Real Madrid

- 2 April 2024, 02:40 WIB
Real Madrid bekuk Athletic Bilbao dengan perolehan skor 2-0, Carlo Ancelotti puji Rodrygo
Real Madrid bekuk Athletic Bilbao dengan perolehan skor 2-0, Carlo Ancelotti puji Rodrygo /REUTERS/Violeta Santos Moura/

Pikiranaceh.com | Olahraga-  Spekulasi kepindahan Mbappe ke Real Madrid berkembang sejak musim lalu setelah pemain bersangkutan menyampaikan tidak akan memperpanjang kontraknya bersama klub raksasa asal Prancis tersebut. Rodrygo tanggapi santai rumor kepindahan mega bintang asal Prancis tersebut ke Real Madrid.

Issue yang berkembang membuat Rodrigo dispekulasikan masa depannya di Santiago Bernabeu. Apakah ia akan bertahan atau pergi mencari tantangan baru.

Manchester United manjadi Salah satu klub yang dikabarkan meminati pemain asal Brazil tersebut. Namun pemain yang telah mencetak 15 gol dan 8 asis musim ini merespon dengan santai dan ingin fokus bermain.

Rodrygo: “Mbappe ke Nyata? Saya rasa hampir sama dengan apa yang dikatakan para jurnalis, saya percaya pada kalian! Tapi saya tidak tahu apa yang terjadi”.

 

 “Jika Mbappé datang, saya akan duduk di bangku cadangan? Ini akan menjadi masalah yang membahagiakan bagi manajer. Saya hanya fokus pada Real Madrid”.

Di sisi lain, Mbappe saat ini mulai sering dibangku cadangkan oleh PSG demi membiasakan tanpa sang bintang musim depan.

Editor: Helmiyadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x