BEI Berikan Edukasi dan Literasi Pasar Modal kepada 1000 Aparatur Gampong dan ASN di Kota Langsa

- 22 Agustus 2023, 12:30 WIB
PT Bursa Efek Indonesia (BEI) Berikan Edukasi dan Literasi kepada 1000 Aparatur Gampong dan ASN di Kota Langsa
PT Bursa Efek Indonesia (BEI) Berikan Edukasi dan Literasi kepada 1000 Aparatur Gampong dan ASN di Kota Langsa /Hamdani/

PIKIRANACEH.COM - PT Bursa Efek Indonesia (BEI), bersama PT Kliring Penjaminan Efek Indonesia (IDCLEAR), PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI), didukung oleh Otoritas Jasa Keuangan melakukan penandatanganan Pencanangan Edukasi dan Literasi kepada 1.000 Aparatur Gampong dan ASN Kota Langsa.

Kegiatan tersebut kemudian dirangkaikan dengan Peresmian 3 Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia di Wilayah Kota Langsa, Selasa (22/08/2023). 

Baca Juga: Breaking News, KPK Tetapkan Prabowo Tersangka Korupsi Tindak Pidana Pencucian Uang

Pencanangan Edukasi dan Literasi Pasar Modal kepada 1.000 Aparatur Gampong dan ASN Kota Langsa merupakan kerja sama pasar modal Indonesia dengan Pemerintah Kota Langsa (Pemko Langsa). 

Pj. Walikota Langsa dan Jajaran Pemerintah Kota Langsa, PT Phintraco Sekuritas, serta Direktur Utama BEI Iman Rachman secara resmi menandatangani pencanangan ini di Main Hall BEI Jakarta. 

“Program ini merupakan salah satu upaya untuk melindungi ASN sekaligus masyarakat di wilayah Kota Langsa dari penipuan berkedok investasi, dan diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan mereka di masa depan melalui investasi di pasar modal Indonesia” ujar Direktur Utama BEI Iman Rachman. 

Baca Juga: PKS Bicara Jalan Panjang dan Berliku Wujudkan Duet Ganjar-Anies: Kekuatan Besar, Tokoh Berprestasi

Program ini akan dilakukan secara berkelanjutan oleh Kantor Perwakilan (KP) BEI Aceh hingga mencapai target sebanyak 1.000 Aparatur Gampong ASN di wilayah Kota Langsa.

Halaman:

Editor: Hamdani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah