Lets Go! Jangan Sampai Lolos, Ayok Nabung di BRI Biar Dapat Sneaker Premium di Hari Terakhir USS Yard Sale

- 31 Maret 2024, 20:32 WIB
Berburu Sneakers di Promo Seru dari BRI di USS Yard Sale
Berburu Sneakers di Promo Seru dari BRI di USS Yard Sale /Dok. BoomBoom/

 

PIKIRANACEH.COM | LIFESTYLE - Sudah kunjungi Urban Sneakers Society (USS) Yard Sale? Kalau belum, yuk langsung siap-siap datang ke salah satu event terbesar di dunia sneakers Indonesia ini sekarang juga! 

Ya, Minggu (31/3/2024), akan jadi hari terakhir USS Yard Sale 2024 yang digelar di City Hall, Pondok Indah Mall 3. Menghadirkan Retail & Brands, Sneaker Market, hingga Vintage Market, kamu bisa menemukan puluhan tenant pilihan yang bergabung menghadirkan barang-barang dengan harga murah dan spesial. 

Pengunjung juga bisa mendapatkan sneakers buy 1 get 1, sampai dengan diskon hingga 90 persen dari beberapa brand sneakers populer seperti Nike, Adidas, Converse, dan masih banyak lainnya.

Beberapa brand lokal seperti Sneaker Flash, Sneakers Dept, Uncharted, dan deretan trusted reseller juga ikut meramaikan Sneaker Market.  

Adista Fadhilah, Project Director USS Networks menjelaskan, tidak hanya brand luar negeri, beberapa brand lokal yang terkurasi bisa pengunjung temukan di USS Yard Sale. Sebut saja Better Goods, DOMINATE, Vearst, Club of Five dan masih banyak lainnya. 

 

Halaman:

Editor: Mustakim


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x