Kapolres Pidie Jaya Pimpin Sertijab Kasat Lantas

- 10 Maret 2023, 17:15 WIB
/

ACEHUPDATE.COM | PIDIE JAYA – Kapolres Pidie Jaya AKBP Dodon Priyambodo,S.H,S.I.K,M.Si, memimpin langsung serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Satuan Lalulintas (Kasat Lantas) dan dihadiri PJU Polres Pidie Jaya di ruang kerjanya Jum'at (10/3/2023).

Kasat lantas Polres Pidie Jaya Iptu Ian Fitrah,S.H dimutasi menjadi Kasat Lantas Polres Bener Meriah Polda Aceh di ganti oleh AKP AIYUB,S.E.M.H, yang sebelumya menjabat sebagai Paur Si SIM Subditregident Ditlantas Polda Aceh.

Kapolres Pidie Jaya AKBP Dodon Priyambodo, mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang selama ini telah melaksanakan tugas dengan baik di Polres Pidie Jaya, nanti di tempat barunya bisa mendapatkan kesuksesan serta bisa mendapatkan jenjang karir yang lebih baik lagi

Kapolres juga mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru untuk bergabung di keluarga besar Polres Pidie Jaya. “Silahkan menyesuaikan diri, berkoordinasi, kolaborasi dengan para anggota di Polres Pidie Jaya. ungkapnya.

Ia menambahkan proses mutasi dan pergantian jabatan di tubuh Polri adalah sesuatu yang biasa terjadi, guna penyegaraan organisasi serta sarana promosi bagi anggota Polri yang di anggap berhasil melaksanakan tugasnya.

“Saya berharap Kasat lantas yang baru dapat memberikan inovasi dalam mewujudkan Kamseltibcarlantas Guna membesarkan nama Polres Pidie Jaya” harapanya.***

Editor: Muhammad Irwan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah