Polsek Linge Bersama Dinas PU Dan Dengan Pt. Hananan Bantu Lakukan Penimbulan Jalan Amblas

- 25 April 2023, 19:25 WIB
/

Takengon - Pasca amblas jalan lintas Takengon-Blangkejeren, tepatnya di Km 24 desa Kute Baru kecamatan Linge kabupaten Aceh Tengah pada Minggu malam (23/4/23), Polsek Linge Bersama Dinas PU Bekerjasama Dengan PT.Hananan Lakukan perbaikan/Penimbulan Jalan, Senin (24/4/23).

Kapolres Aceh Tengah, AKBP Dody Indra Eka Putra melalui Kapolsek Linge Ipda Sofyan Kurniawan menyampaikan perbaikan jalan dengan cara ditimbun dengan material tanah.

Penimbunan jalan amblas dengan bahan matrial tersebut dilaksanakan dengan menggunakan 1(satu) unit alat berat loader dan 2 ( Dua ) unit mobil Damp Truk," selain membantu meratakan material tanah untuk menimbun badan amblas, Personel Polsek Linge pada giat perbaikan jalan tersebut juga melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas," ujar Kapolsek Linge Ipda Sofyan Kurniawan,SH,MH.

Upaya penimbunan jalan dimulai sejak Senin siang pukul 14.20 Wib dan selesai pada hari yang sama pukul 16.00 Wib.

Kapolsek Linge menyampaikan, setelah dilakukan perbaikan jalan dengan cara melakukan penimbulan dengan material tanah di jalan yang amblas, Jalan lintas Jalur nasional Takengon - Blang kejeren Km 24 Kute baru kecamatan Linge sudah dapat di lalui kendaraan roda 2 (dua) maupaun roda 4 (empat)," ucap Ipda Sofyan.

Editor: Muhammad Irwan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x