Presiden Jokowi Buka Pengaduan Jalan Rusak di Instagram Miliknya

- 6 Mei 2023, 17:46 WIB
Presiden Jokowi Buka Pengaduan Jalan Rusak di Instagram Miliknya | NET
Presiden Jokowi Buka Pengaduan Jalan Rusak di Instagram Miliknya | NET /

PIKIRANACEH.COM - Jokowi membuka pengaduan bagi rakyat yang merasa daerahnya memiliki jalan yang perlu diperbaiki lewat Instagram pribadinya pada hari Sabtu, 6 Mei 2023.

Sampai dengan Minggu, 6 Mei 2023, unggahan pengaduan jalan rusak di Instagram Jokowi tersebut telah mendapatkan 88.519 komentar dari warganet.

Baca Juga: PT Mikuni Cikarang Membuat Klarifikasi Perihal Isu Staycation

Bagaimana tidak, secara terbuka Jokowi mengatakan rakyat tinggal menuliskan di kolom komentar bila ingin jalan di daerahnya diperbaiki.

“Apabila jalan di daerah anda masih rusak parah dan sudah lama tidak diperbaiki, sampaikan kepada saya melalui kolom komentar dan kirim video melalui pesan langsung di akun Instagram ini,” kata Jokowi, dikutip dari akun instagramnya pada 6 Mei 2023.

Heboh topik tentang jalan rusak ini tidak lepas dari Bima efek yang dengan berani pertama kali mengunggah presentasinya alasan kenapa Lampung gak maju-maju. Poin pertama yang disorot Bima Yudho adalah jalan rusak.

Aksi Bima itu awalnya mendapat respon negatif dari Pemprov Lampung yang justru membuat Bima semakin dibela netizen.

Akhirnya mendengar keriuhan tersebut, pemerintah pusat turun tangan dan melakukan peninjauan jalan rusak ke Lampung pada Jumat, 5 Mei 2023.

Tentu saja kolom komentar Instagram Jokowi sudah penuh dengan komentar netizen dengan nama-nama daerah yang jalannya rusak.

Halaman:

Editor: Muchsin Fajri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x