Satpol PP Lhokseumawe Tangkap Wanita Berkaraoke

- 17 Juli 2023, 23:29 WIB
Terlebih sudah larut malam.  "Mereka yang diamankan rata-rata warga luar Lhokseumawe, dan hingga saat mereka masih diamankan di kantor untuk diberikan pembinaan," ujarnya  Dikatakan Heri, sebelumnya mereka yang diamankan tersebut diberikan dua pilihan yakni apakah menerima untuk diberikan pembinaan
Terlebih sudah larut malam. "Mereka yang diamankan rata-rata warga luar Lhokseumawe, dan hingga saat mereka masih diamankan di kantor untuk diberikan pembinaan," ujarnya Dikatakan Heri, sebelumnya mereka yang diamankan tersebut diberikan dua pilihan yakni apakah menerima untuk diberikan pembinaan /

 

PIKIRANACEH.COM | DAERAH - - Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah (Satpol-PP dan WH) Kota Lhokseumawe mengamankan tujuh orang perempuan.

Karena berkaraoke hingga larut malam. Kasatpol PP dan WH Lhokseumawe, Heri Maulana mengatakan, penertiban tersebut dilakukan dari kemarin malam, sekitar pukul 01.00 WIB di Waduk, Keude Aceh, Kecamatan Banda Sakti. 

Baca Juga: Stunting hingga Kemiskinan Ekstrim jadi Program Prioritas Mahyuzar PJ Bupati Aceh Utara

"Penertiban itu berdasarkan laporan masyarakat bahwasanya ada perempuan yang melakukan karaoke tengah malam di waduk, makanya segera kita tindak lanjuti," kata Heri kepada , Senin, 17 Juli 2023.

Heri menjelaskan, pada saat dilakukan penertiban, awalnya ditemukan tiga orang laki-laki dan dua orang perempuan di sebuah kos.

Baca Juga: Baliho Ganjar Pranowo di Turunkan TNI, Begini Kronologinya

Meskipun mereka tidak melakukan hal yang tidak-tidak, kata dia, namun berkumpul seperti itu tidak diperbolehkan.

Terlebih sudah larut malam.  "Mereka yang diamankan rata-rata warga luar Lhokseumawe, dan hingga saat mereka masih diamankan di kantor untuk diberikan pembinaan," ujarnya  Dikatakan Heri, sebelumnya mereka yang diamankan tersebut diberikan dua pilihan yakni apakah menerima untuk diberikan pembinaan atau diberlakukan sesuai dengan aturan hukum.

Halaman:

Editor: Mustakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah