Resimen Mahasiswa Kompi C 116 Perisai Chakti Al Washliyah Banda Aceh Tarik Diri dari Batalyon Wira Bhakti USK

- 30 Juli 2023, 16:31 WIB
Hendri Saputra, Komandan Kompi (Danki) Kompi C 116 Perisai Chakti Al Washliyah Banda Aceh
Hendri Saputra, Komandan Kompi (Danki) Kompi C 116 Perisai Chakti Al Washliyah Banda Aceh /Hamdani/

PIKIRANACEH.COM - Resimen Mahasiswa Kompi C 116 Perisai Chakti Al Washliyah Banda Aceh menyatakan untuk menarik diri dari Batalyon Wira Bhakti USK.

Penarikan diri tersebut dilakukan berawal dari anggota yang sudah mencukupi untuk pembentukan batalyon sendiri dan hal tersebut sudah lama menjadi cita-cita Kompi sejak lama.

Hendri Saputra selaku komandan kompi (Danki) mengatakan bahwa Kompi C 116 Perisai Chakti sudah ada sejak lama dan sudah menjadi cita-cita untuk menyegerakan pembentukan batalyon.

“Resimen Mahasiswa Kompi C 116 Perisai Chakti Al Washliyah Banda Aceh sudah lama ada dari senior-senior sebelumnya, dan kami sebagai penerus resimen mahasiswa ini ingin mewujudkan cita-cita tersebut”, ujar Hendri.

Baca Juga: Urutan Kampus Terbaik di Indonesia Versi Webometrics Bulan Juli

Dalam hal ini Resimen Mahasiswa Kompi C 116 Perisai Chakti Al Washliyah Banda Aceh ingin mandiri dan membangun Resimen Mahasiswa Kompi C 116 Perisai Chakti Al Washliyah Banda Aceh jauh lebih baik.

Kemandirian ini juga sudah disepakati oleh seluruh pengurus Resimen Mahasiswa Kompi C 116 Perisai Chakti Al Washliyah Banda Aceh yang sudah siap untuk berdiri sendiri.

“Kami juga tidak ingin bergantung ke siapapun karena kami mampu untuk mewujudkan Kompi C yang bertransisi menjadi batalyon dan hal tersebut sudah kami sepakati bersama”, tambah hendri.

Halaman:

Editor: Hamdani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah