Menyemarakkan HUT ke-78 Kemerdekaan RI Pemuda Tanjung Selamat Gelar Aneka Lomba dan Permainan

- 19 Agustus 2023, 22:27 WIB
Tim Futsal Anak-anak Gampong Tanjung Selamat foto bersama menjelang pertandingan pada peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI di lapangan komplek Kantor Keuchik
Tim Futsal Anak-anak Gampong Tanjung Selamat foto bersama menjelang pertandingan pada peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI di lapangan komplek Kantor Keuchik /Hamdani/

PIKIRANACEH.COM - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, Pemuda bersama pemerintah Gampong Tanjung Selamat, Kecamatan Darussalam, Kabupaten Aceh Besar menggelar aneka lomba di komplek Kantor Keuchik setempat, Rabu-Minggu 17-20 Agustus 2023.

Semarak HUT Kemerdekaan RI dimeriahkan dengan berbagai lomba yang dilakukan oleh Pemuda Tanjung Selamat dengan mengusung tema "Dari Kita untuk Kita."

Baca Juga: Video, Wanita Muda Terjun Bebas ke Laut dari Kapal Aceh Hebat

Pada HUT ke-78 kali ini Pemuda Tanjung Selamat menyajikan sejumlah perlombaan dan permainan yang diikuti oleh warga, mulai dari usia anak-anak hingga dewasa bahkan lansia pun dapat ikut serta.

Ketua Pemuda Tanjung Selamat Jufri, S.I.Kom kepada PIKIRANACEH.COM menuturkan, sejumlah agenda kegiatan sudah berlangsung sejak hari Rabu kemarin. Namun puncaknya adalah pada hari Minggu (20/08). 

Kegiatan yang digelar diantaranya tarik tambang, kukur kelapa yang diikuti oleh ibu-ibu, balap kelereng, lari karung, makan kerupuk, pancing botol, futsal anak-anak antar dusun, jalan enggrang, dan jalan santai yang jadwalkan berlangsung pada Minggu pagi pukul 07:00 wib.

Lebih lanjut Jufri mengatakan, kegiatan agustus-an ini berlangsung berkat dukungan penuh Keuchik Gampong Tanjung Selamat Salamun SH dan perangkatnya, Ketua Tuha Peut Drs H. Syamsul Bahri Ys, MA dan anggota, juga seluruh warga masyarakat serta Fahmi SE Bacaleg Partai Aceh Dapil 6 sebagai tokoh pemuda.

Halaman:

Editor: Hamdani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah