Ini Profil Lengkap Nisa, Nyonya N Ratu Narkoba Aceh yang Ditangkap BNN, Ada Nama Alias

- 26 Agustus 2023, 09:32 WIB
Nyonya N Bos Narkoba dari Aceh
Nyonya N Bos Narkoba dari Aceh /Ist/

PIKIRANACEH.COM - Dunia maya kembali dihebohkan dengan berita narkoba, kali ini terkait penangkapan Nyoya N yang disebut-sebut sebagai pengendali jaringan Narkoba Internasional-Aceh.

Wanita cantik penuh pesona asal Bireuen, Provinsi Aceh itu berinisial Nyonya N, ditangkap di Sunggal, Kota Medan, Sumatra Utara oleh Badan Narkotika Nasional (BNN).

Menurut informasi yang dihimpun media ini, Nyonya N ditangkap BNN bersama barang bukti 70 kilogram kg) narkoba jenis sabu-sabu dan 30 ribu butir ekstasi pada Selasa 8 Agustus 2023.

Tak ada yang menyangka jika wanita sosialita yang aktif di media sosial dengan gaya hedon ini adalah seorang gembong narkoba yang disebut dengan Nyonya N Ratu Narkoba.

Bahkan penduduk sekitar mengenal Nyonya N bukan sebagai Ratu Narkoba, melainkan seorang kaya raya yang sangat dermawan.

Rumah miliknya di Bireuen, Aceh, nampak megah bak istana kontras dengan kondisi rumah di sekelilingnya yang hanya deretan rumah warga biasa saja.

Sosok wanita cantik berhijab ini langsung mencuri perhatian publik pasca peristiwa penangkapan oleh BNN hasil pengembangan penangkapan sebelumnya di Medan, Sumatera Utara.

Komplotan pengedar narkoba di Medan ternyata berada dalam jaringan Nyonya N Ratu Narkoba dari Kabupaten Bireuen, Ptovinsi Aceh, tersebut.

Rasa penasaran publik tentang siapa sebenarnya Nyonya N Ratu Narkoba semakin menjadi saat video gaya hedon viral di berbagai media sosial dan pemberitaan.

Halaman:

Editor: Zainal Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x