Pengacara Kondang Hotman Paris Siap Bela Kasus Penganiayaan Warga Aceh Hingga Meninggal oleh Oknum Paspampres

- 27 Agustus 2023, 21:11 WIB
Pengacara Kondang Hotman Paris Siap Bela Kasus Penganiayaan Warga Aceh Hingga Meninggal oleh Oknum Paspampres
Pengacara Kondang Hotman Paris Siap Bela Kasus Penganiayaan Warga Aceh Hingga Meninggal oleh Oknum Paspampres /Hotman Paris (Instagram/hotmanparisofficial)

PIKIRANACEH.COM – Imam Masykur (25) seorang warga Aceh yang merupakan pedagang kosmetik di Jakarta diculik dan disiksa hingga tewas diduga oleh oknum anggota Paspampres.

Pemuda Gampong Mon Keulayu, Kecamatan Gandapura Kabupaten Bireuen, Aceh ini meninggal dunia setelah ditemukan jenazahnya di Karawang, Jawa Barat.

Sebelumnya dia diculik dan disiksa oleh oknum Paspampres pada Sabtu 12 Agustus 2023.

Informasi yang diterima, Imam diculik di toko kosmetik di ibukota, pada Sabtu 12 Agustus 2023 pada saat sedang Magrib.

Menanggapi hal itu, Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea siap turun tangan menangani kasus penganiayaan berat hingga meninggal dunia terhadap Imam Maskur (25).

Kasus ini mendadak viral setelah sejumlah foto-foto dan video diduga korban, mulai dari dianiaya secara sadis hingga prosesi jenazah korban diserahkan kepada keluarga.

“Kasus viral terbaru, apa benar almarhum ini dibunuh oleh seorang oknum TNI????? terus sudah ribuan netizen DM dan WA hotman 911!. Tik hotman 911 siap meluncur apabila dibutuhkan oleh keluarga korban,” tulis Hotman Paris dalam unggahan laman Instagram resmi miliknya, @hotmanparisofficial hari ini pada Minggu 27 Agustus 2023.

Hotman Paris mengaku siap turun tangan untuk menangani kasus penyiksaan berat hingga berujung hilangnya nyawa Imam Masykur.

Menurutnya, laman Instagram @hotmanparisofficial sangat viral dan banyak diikuti oleh banyak petinggi apparat hukum sehingga tindak tanduk aparat penyidik dan pejabat yang menangani kasusnya langsung kebaca oleh para petinggi Polri dan para pejabat Pemerintah RI.

Halaman:

Editor: Zainal Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x