Panwaslih Aceh Utara Silaturahmi Dengan Aparat Penegak Hukum di Aceh Utara dan Lhokseumawe

- 14 September 2023, 21:39 WIB
Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) Aceh Utara melakukan kunjungan ke Polres Aceh Utara, Polres Lhokseumawe dan Kejari Aceh Utara, Kamis (14/9/2023).
Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) Aceh Utara melakukan kunjungan ke Polres Aceh Utara, Polres Lhokseumawe dan Kejari Aceh Utara, Kamis (14/9/2023). /Mizwar

PIKIRANACEH.COM |  UTARA - Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) Aceh Utara melakukan kunjungan ke Polres Aceh Utara, Polres Lhokseumawe dan Kejari Aceh Utara, Kamis (14/9/2023).

Ketua Panwaslih Aceh Utara, Syahrizal melakukan kunjungan ke Polres Aceh Utara dan Kejari Aceh Utara. Sedangkan anggota Panwaslih Aceh Utara, Zulfadhli, Hazimi Abdullah Cut Agam, dan Iskandar melakukan kunjungan ke Polres Lhokseumawe dan Kajari Aceh Utara.

 

Ketua Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) Aceh Utara, Syahrizal mengatakan pertemuan silahturahmi itu membahas perkembangan pelaksanaan tahapan Pemilu serentak yang akan diadakan pada tahun 2024 mendatang.

Selain itu, pertemuan itu juga sebagai upaya meningkatkan sinergitas membangun mitra kerja dalam wadah Tim Sentra Penegakan Hukum Terpadu (Gakkumdu).

Dalam kunjungan itu, Ketua Panwaslih Aceh Utara, Syahrizal langsung disambut oleh Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera S, SIK. Sementara kunjungan di Kejari Aceh Utara, Syahrizal langsung diterima oleh Kepala Kejari Aceh Utara, Dr. Diah Ayu H L Iswara Akbari.

Sementara, Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto menerima kunjungan tiga anggota Panwaslih Aceh Utara, Zulfadhli, Hazimi Abdullah Cut Agam, dan Iskandar.

“Kegiatan ini dilakukan untuk menyamakan persepsi terkait kesiapan lembaga dalam menghadapi Pemilu serentak Tahun 2024. Hal tersebut sebagai bentuk pencegahan terhadap potensi pelanggaran yang mungkin terjadi dalam Tahapan yang tengah berlangsung,”pungkasnya.

Editor: Mustakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah