Pererat Sinergitas Panwaslih Aceh Utara Silaturahmi Dengan Dandim 0103 Aceh Utara

- 15 September 2023, 21:16 WIB
Komisioner Panwaslih Aceh Utara dan Korsek Foto Bersama Dandim 0103 AUT Letkol Inf Hendrasari Nurhono, S.IP, M.IP
Komisioner Panwaslih Aceh Utara dan Korsek Foto Bersama Dandim 0103 AUT Letkol Inf Hendrasari Nurhono, S.IP, M.IP /Syahrul /Pikiranaceh

PIKIRANACEH.COM - Dalam rangka menjalin sinergitas serta mempererat silaturahmi dalam menghadapi Pemilu serentak tahun 2024, Komisioner Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) Kabupaten Aceh Utara silaturahmi dengan Dandim 0103 Aceh Utara, Letkol Inf Hendrasari Nurhono,S.I.P, M.I.P. pada Senin 11 September 2023 lalu di Makodim setempat.

 

 

Kedatangan Para Komisioner Panwaslih Aceh Utara disambut langsung oleh Dandim 0103 AUT Letkol Inf Hendrasari Nurhono,S.I.P, M.I.P di ruang kerjanya.

 

Ketua Panwaslih Aceh Utara Syahrizal,S.H kepada media ini mengatakan Panwaslih Aceh Utara mengucapkan banyak terimakasih atas terjalin silaturahmi kepada Dandim 0103 AUT.

 

 

"Silaturahmi ini bertujuan membangun sinergitas guna menyukseskan pengawasan Pemilu dan Pemilihan Tahun 2024 yang aman, kondusif, berkualitas dan demokratis di Aceh Utara. Dimana saat ini tahapan pemilu sudah memasuki tahap Penetapan Daftar Calon Sementara (DCS) yang juga sebentar lagi akan ditetapkannya Daftar Calon Tetap (DCT)," Kata Syahrizal yang di dampingi Zulfadhli, Iskandar, Safwani dan Hazimi Abdullah Cut Agam, pada Jumat 15 September 2023.

 

Halaman:

Editor: Syahrul


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah