Survey Rendah, Warga Tumpah Ruah Sambut Capres Anies

- 26 September 2023, 11:12 WIB
Lautan sejuta manusia di Kota Makassar ikuti 'Jalan Gembira' Anies Baswedan-Cak Imin
Lautan sejuta manusia di Kota Makassar ikuti 'Jalan Gembira' Anies Baswedan-Cak Imin /Twitter.com/@aniesbaswedan

Survey Rendah, Warga Tumpah Ruah Sambut Capres Anies

PIKIRAN ACEH – Meski calon Presiden Anies Baswedan hasil lembaga survey diposisi terendah dibandingkan calon presiden lain namun dalam setiap kunjungan ke daerah warga  tumpah ruah menghadiri acara Anies Baswedan.

Salah satunya saat  kegiatan jalan gembira bersama Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (24/9/2023) pagi, ratusan ribu warga tumpah ruah memeriahkan kegiatan jalan gembira bersama Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar

Menurut Ketua Umum DPP Wahdah Islamiyah, Ustaz Muhammad Zaitun Rasmi,  antusias warga Makassar dan Sulsel tumpah ruah dan membludak pada acara jalan gembira tersebut menunjukkan penerimaanwarga Sulsel bahkan kecintaan pada Capres Anies.

Ketua Umum DPP Wahdah Islamiyah Ustaz Muhammad Zaitun Rasmin, Lc, M.A., yang turut menghadiri acara tersebut melihat langsung bagaimana semangatnya warga Makassar dan Sulawesi Selatan pada umumnya mengikuti kegiatan jalan gembira itu.

Baca : Dukungan Terus Mengalir, Kalangan Pesantren Sebut AMIN Pasangan Ideal, Ini Alasannya

Pimpinan ormas Islam ini menyentil hasil lembaga survei yang kerap menunjukkan elektabilitas Anies rendah dan selalu di posisi buncit di antara tiga capres dan menunjukkan fakta tersebut sebagai jawabannya.

 “Antusiasme masyarakat Makassar dan Sulsel yang tumpah ruah dan membeludak pada acara jalan gembira tersebut telah menunjukkan bagaimana penerimaan bahkan kecintaan pada Pak Anies yang luar biasa,” jelasnya kepada KBA News Senin, 25 September 2023.

Pimpinan ormas Islam yang berkantor pusat di Makassar ini pun menyentil temuan banyak lembaga survei yang kerap menunjukkan elektabilitas Anies rendah dan selalu di posisi buncit di antara tiga capres.

Editor: Muhammad Nasir

Sumber: kbanews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah