Warga Tamiang Serahkan Data Rehab Rumah 2024 Untuk Ilham Pengestu

- 29 September 2023, 11:44 WIB
Perwakilan warga Kampung Mekar Jaya menyerahkan data penerima bantuan rehab rumah tahun 2024 kepada anggota DPR RI, Ilham Pangestu. Kamis (28/9/2024)
Perwakilan warga Kampung Mekar Jaya menyerahkan data penerima bantuan rehab rumah tahun 2024 kepada anggota DPR RI, Ilham Pangestu. Kamis (28/9/2024) /Pikiran Aceh/Nasir/

Warga Tamiang Serahkan Data Rehab Rumah 2024 Untuk Anggota DPR RI Ilham Pengestu

PIKIRAN ACEH – Warga Kampung Mekar Jaya Kecamatan Rantau, Aceh Tamiang menyerahkan data warga penerima bantuan rehab rumah tahun 2024 kepada anggota DPR RI, H Ilham Pangestu Kamis (28/9/2023).

Penyerahan tersebut dilakukan saat politisi Partai Golkar Aceh Tamiang ini bersilaturrahmi dengan warga Kampung Selamat. Kehadiran anggota DPR RI ini disambut oleh pencak silat plintau, anak-anak kampung tersebut.

Kampung Mekar Jaya merupakan Kampung Pemekaran dari Kampung Induk, Alur Cucur yang baru menyelesaikan pemilihan datok penghulu (Kades) definitif.

Ketua Panitia Penyambutan anggota DPR RI H Ilham Pangestu,  yang juga Datok terpilih Kampung Mekar Jaya, Sopian Efendi mengatakan, kegiatan hari ini merupakan bentuk silaturrahmi dengan warga Kampung Mekar Jaya dengan anggota DPR RI, H Ilham Pangestu.

Baca : Pelaku Penipuan Rumah Dhuafa Rp1,6 Miliar di Aceh Ditangkap, Korban 300 Orang

Warga Kampung Mekar Jaya bersilaturrahmi dengan anggota DPR RI H Ilham Pangestu. Kamis  (28/9/2023)
Warga Kampung Mekar Jaya bersilaturrahmi dengan anggota DPR RI H Ilham Pangestu. Kamis (28/9/2023)

Sopian berharap agar anggota DPR RI, H Ilham Pangestu membawa pulang program pembangunan yang ada di pusat untuk pembangunan Kampung Mekar Jaya karena kampung ini butuh percepatan pembangunan seperti insfrastruktur olah raga, jalan, kantor desa dan pemberdayaan ekonomi warga.

“Kita di Kampung Mekar Jaya ini Pak Ilham, juga butuh mobil ambulance karena pengalaman ada warga yang sakit diluar daerah untuk jemput pakai ambulance susah selaian biayanya yang mahal, sementara rata-rata pendapatan warga tergoilong rendah,” ujar datok terpilih.     

Halaman:

Editor: Muhammad Nasir

Sumber: PIKIRAN ACEH


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x